Rapat Bareng Prabowo, Neno Warisman Siap Masuk Tim Sukses

Aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman menyampaikan siap dan bersedia gabung menjadi tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Jaffry Prabu Prakoso | 19 September 2018 16:51 WIB
File foto Neno Warisman 25 Oktober 2017 dari akun Instagram resminya nenowarismanofficial. - Bisnis/Sutarno

Bisnis.com, JAKARTA - Aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman menyampaikan siap dan bersedia gabung menjadi tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Yandri Susanto, Ketua DPP Partai Amanah Nasional (PAN) dan anggota Koalisi Indonesia Adil dan Makmur(koalisi partai pendukung Prabowo-Sandiaga),  mengatakan bahwa kesiapan tersebut disampaikan semalam saat Neno, para sekretaris jenderal partai pengusung, dan Prabowo-Sandi melakukan rapat bersama.

“Mbak Neno langsung menyampaikan bahwa Mbak Neno bersedia dan ikhlas seikhlas-ikhlasnya bergabung dalam tim sukses Pak Prabowo dan waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi wakil ketua tim sukses,” katanya di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Yandri menjelaskan bahwa penempatan Neno sebagai wakil ketua tim sukses berdasarkan kesepakatan bersama tanda ada yang meminta dan diberikan.

“Istilahnya ya gayung bersambut ya, bukan berarti Pak Prabowo memaksa Mbak Neno,” ungkapnya

Neno diyakinu bisa memerikan energi baru bagi timses dan pada rapat tersebut dia akan mengeluarkan seluruh tenaga mendukung Prabowo-Sandi.

Sementara itu dipastikan akan ada banyak struktur anggota tim sukses melihat banyaknya antusias yang ingin menyukseskan Prabowo-Sandi memenangkan pemilihan presiden 2019.

“Tadi malam juga disampaikan dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI akan dimasukkan kemudian ada juga ulama-ulama senior itu juga akan dimasukkan. Ini mau kita inventarisasi dulu. Kan masalah penempatan posisi juga penting,” tutur Yandri.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top