Gabungan Partai Pendukung Prabowo-Sandi Dinamai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur

Gabungan partai pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno resmi menamakan diri Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.
Jaffry Prabu Prakoso | 18 September 2018 22:45 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (tengah) bersama Gabungan Sekjen partai pengusung melakukan keterangan pers usai pertemuan dengan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terkait dengan perampungan visi misi di Jakarta pada Selasa (18/9/2018). - Bisnis.com/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA – Gabungan partai pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno resmi menamakan diri Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa nama tersebut tercipta sesuai dengan visi misi pasangan calon.

“[Nama itu ditetapkan] Karena problem bangsa masalah keadilan ekonomi, hukum, ketimpangan, dan kemakmuran jadi cita-cita juga rakyat Indonesia,” ujarnya usai pertemuan Sekjen partai bersama Prabowo-Sandi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Selasa (18/9/2018).

Sementara itu jargon yang sudah disepakati adalah Makmur Bersama Prabowo-Sandi. Dalam rapat tersebut jelas Muzani juga menyempurnakan visi misi yang hampir rampung.

Saat ini perbaikan sudah sampai memoles kata-kata, sementara untuk substansi, isi materi tidak akan berubah.

Koalisi Indonesia Adil dan Makmur akan mengumumkan konsep visi misi pada 20 September atau saat penentapan pasangan calon presiden.

“Visi misi sudah tujuh kali FGD [forum group discussion] yang intensif sehingga hanya menambahkan beberapa kata saja, tapi secara prinsip semua sudah setuju,” ungkap Muzani.

Tag : Pilpres 2019, prabowo-sandi
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top