Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sandi Akan Bawa Oke Oce Menjadi Program Unggulan Nasional

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan membawa program unggulannya saat kampanye pemilihan gubernur DKI Jakarta yaitu Ok Oce ke tingkat nasional.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 10 Agustus 2018  |  16:33 WIB
Sandi Akan Bawa Oke Oce Menjadi Program Unggulan Nasional
Direktur PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Alpino Kianjaya (kiri) berbincang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, di sela-sela pembukaan perdagangan saham dan peresmian OK OCE Stock Center di Jakarta, Jumat (2/6/2017). - JIBI/Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan membawa program unggulannya saat kampanye pemilihan gubernur DKI Jakarta yaitu Ok Oce ke tingkat nasional.

“Ok Oce saya sudah diskusi dengan Bapak Gubernur Anies dan itu akan direpresentasikan di nasional. Kita akan bangun kewirausahaan yang luas kalangan muda dan kalangan emak-emak,” kata Sandi usai pendaftaran di Gedung KPU, Jumat (10/8/2018).

Bukan itu saja, Sandi yang berpasangan dengan Prabowo Subianto di pemilihan presiden 2019 akan fokus pada ekonomi yang menciptakan lapangan kerja.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur secara besar-besaran tidak masalah asalkan menghadirkan suatu keberpihakan pada penciptaan lapangan kerja.

“Salah satu yang akan kita dorong adalah Ok Oce,” ungkapnya.

Ok Oce atau One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship adalah program pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk meningkatkan UMKM.

Ok Oce merupakan salah satu program unggulan dalam visi misi Anies-Sandi saat Pilgub DKI Jakarta 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sandiaga uno Pilpres 2019 OK OCE
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top