PILPRES 2019: Bila Jokowi Lawan Rizieq, maka Kapitra Ampera Pilih...

Kapitra Ampera yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengaku masih mendukung Habib Rizieq Shihab.
Muhammad Ridwan | 24 Juli 2018 17:02 WIB
Kapitra Ampera (Kiri) dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto usai memperkenalkan calegnya di DPP PDIP, Jakarta, Selasa (24/7). - JIBI/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Kapitra Ampera yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengaku masih mendukung Habib Rizieq Shihab.

Kapitra Ampera menjadi caleg dari PDIP untuk daerah pemilihan (dapil) II Riau. Jika Rizieq Shihab maju sebagai calon presiden 2019, menurut Kapitra, dirinya akan membela Rizieq.

“Ganti presiden? Oke dengan siapa nantinya? Sebut calonnya, kalau calonnya Habib Rizieq, oh saya bela Habib Rizieq, tenang saja, saya pilih Habib Rizieq,” ujar Kapitra di kantor Dewan Pimpinan Pusat PDIP, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

“Kalau Pak Jokowi lawan Pak Habib Rizieq, saya izin dengan PDIP, saya pilih Pak Habib Rizieq,” lanjutnya.

Kapitra menjelaskan, bahwa saat ini dirinya bergabung dengan PDIP dalam rangka pencalonan menjadi anggota legislatif.

“Konteks saya kan masuk dalam pencalegan menjadi jembatan kebaikan, bukan jagokan kekuasaan. saya belum berbicara soal pencapresan, saya harus tahu dulu konstitusi partai seperti apa, ya regulasi partai seperti apa, saya masih konteks ini,” ujarnya.

Tag : Pilpres 2019, pileg 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top