Pileg 2019: Ini Alasan Gerindra Tidak Calonkan Artis dan Figur Publik

Partai Gerindra melalui Ketua DPP Ahmad Riza Patria mengatakan untuk Pemilu Legislatif 2019 tidak berburu figur publik atau artis.
Muhammad Ridwan | 17 Juli 2018 23:46 WIB
Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Partai Gerindra melalui Ketua DPP Ahmad Riza Patria mengatakan untuk Pemilu Legislatif 2019 tidak berburu figur publik atau artis.

“Pada pemilu ini memang lebih mengedepankan kader-kader terbaik kami yang selama ini berjuang bersama partai dan Pak Prabowo untuk duduk sebagai caleg,” ujarnya di kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, Selasa (17/6/2018).

“Jadi kami tidak banyak menghadirkan orang-orang baru di luar dari kader, apalagi artis karena kami ingin mendahulukan kader-kader kami yang memiliki ideologi dan plarform bersama partai,” tambahnya

Partai Gerinda mengklaim memiliki strategi lain untuk Pemilu Legislatif.

“Strategi kami tidak banyak, kami komitmen, konsisten untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan bangsa di atas kepentingan parpol,” ungkap Riza.

Riza menambahkan, strategi tersebut dinilai mampu dan efektif mendulang suara dalam Pileg.

“Strategi kami sebagaimana dijalankan selama ini, berjuang menegakkan keadilan, istiqomah memperjuangkan kepentingan rakyat dan bangsa, sehingga Partai Gerindra sejak berdiri dan pemilu kedua sudah dapat ranking tiga nasional. Insyaallah pada pemilu ini kita dapat menjadi pemenang pemilu,” tambah Riza.

Tag : gerindra, Pemilu 2019, pileg 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top