Polisi Ringkus Penjambret Dirjen PUPR, 1 Ditembak Mati

Kepolisian berhasil meringkus dua tersangka penjambretan terhadap Dirjen Bina Konstruksi pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Syarief Burhanuddin berinisial FS dan A.
Sholahuddin Al Ayyubi | 29 Juni 2018 13:11 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian berhasil meringkus dua tersangka penjambretan terhadap Dirjen Bina Konstruksi pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Syarief Burhanuddin berinisial FS dan A.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengemukakan satu pelaku berinisial FS melakukan perlawanan saat akan ditangkap, sehingga Polri melakukan tindakan tegas dan terukur. Pelaku ditembak dan meninggal dunia saat dilarikan ke RS.

Menurut Argo, kedua pelaku diringkus sekitar pukul 02.00 WIB di daerah Jakarta Utara.

"Terhadap satu orang sudah kami lakukan tindakan tegas karena melawan petugas saat mau ditangkap di Jakarta Utara," tuturnya, Jumat (29/6/2018).

Sementara itu, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan pihaknya meringkus dua orang pelaku penjambretan terhadap Dirjen Bina Konstruksi di wilayah Jakarta Utara. Menurutnya, Kepolisian sudah melakukan penyelidikan terhadap para pelaku sejak insiden penjambretan itu terjadi.

"Memang benar, baru saja diringkus. Satu orang ditembak karena melawan petugas," katanya.

Tag : polda metro jaya, penjambretan
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top