Pilgub Jabar 2018: Cawagub 2DM Dedi Mulyadi ‘Ngesang’ Jalan ke TPS

Jarak yang mereka tempuh lumayan membuat ngesang atau berkeringat. Yakni sejauh 1 kilometer dari kediaman mantan Bupati Purwakarta dua periode itu. Puluhan awak media tampak mengabadikan momen bersejarah tersebut.
Wisnu Wage Pamungkas | 27 Juni 2018 13:13 WIB
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi bersama istri mencoblos di TPS 6 tepatnya di Kampung Selabaya, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, Rabu (27/6/2018). (Wisnu Wage - Bisnis)

Bisnis.com, PURWAKARTA -- Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi berjalan kaki menuju Tempat Pemungutan Suara atau TPS.

Dia bersama keluarganya mencoblos di TPS 6. Tepatnya di Kampung Selabaya, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, Rabu (27/6/2018).

Jarak yang mereka tempuh lumayan membuat ‘ngesang’ atau berkeringat. Yakni sejauh 1 kilometer dari kediaman mantan Bupati Purwakarta dua periode itu. Puluhan awak media tampak mengabadikan momen bersejarah tersebut.

“Gak ada persiapapan apapun, buka lalu coblos nomor 4. Kemudian, saya masukan ke kotak suara. Selesai,” katanya dalam rilis resmi.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder di Jawa Barat. Pemprov Jabar, Kepolisian, TNI dan BIN menurutnya telah bekerja profesional. Penyelenggara pemilu di Jawa Barat pun setali tiga uang dengan institusi-institusi tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jabar. Pak Iwan Bule yang sekarang menjadi Pj Gubernur sudah melaksanakan tugas dengan baik. Begitupun dengan stakeholder lain, TNI, Polri dan BIN juga KPU dan Bawaslu,” ujarnya.

Tag : Pilkada Serentak, Pilgub Jabar 2018
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top