Pilgub Jabar 2018: Ridwan Kamil Pantau Quick Count di Papandayan Bandung

Emil sapaan akrabnya, bergegas menuju Hotel Papandayan usai dirinya meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Bandung. Kita setelah memantau TPS dari rumah saya sampai alun-alun dari kejauhan mantau quick count Hotel Papandayan, kata Emil.
Dea Andriyawan | 27 Juni 2018 13:05 WIB
Ridwan Kamil menaiki sepeda saat berkeliling ke sejumlah TPS di kawasan Cigadung, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018). (Dea Andriyawan - Bisnis)

Bisnis.com, BANDUNG — Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil akan meninjau hitung cepat (quick count) hasil pemilihan di Ballroom Hotel Papandayan, Kota Bandung, Rabu (27/6).

Emil sapaan akrabnya, bergegas menuju Hotel Papandayan usai dirinya meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Bandung. “Kita setelah memantau TPS dari rumah saya sampai alun-alun dari kejauhan mantau quick count Hotel Papandayan,” kata Emil.

Menurutnya, quick count merupakan tradisi ilmiah demokrasi yang harus dijaga. Maka apapun hasil dari quick count yang akan digelar mulai 13.00 WIB ini harus dihormati bersama.

“Apapun hasilnya kami akan sangat menghormati, karena pada dasarnya komptisi tentulah ada yang diatas ada yang kurang itu biasa,” katanya.

Dia pun mengaku mengajak semua pendukungnya untuk terus berdoa demi kemenangan pasangan Rindu. “Itu pesan saya jangan lupa sambil berdoa di jam-jam terakhir menjelang quick count,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang berpasangan dengan Emil, Uu Ruzhanul Ulum juga akan meninjau quick count ditempat yang sama.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top