PILGUB JABAR 2018: Iriawan Kunjungi 4 TPS, Dimana Saja?

Pj Gubernur Jabar Moch Iriawan melakukan pemantauan sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).
Wisnu Wage Pamungkas | 27 Juni 2018 09:13 WIB
Pj Gubernur Jabar Moch Iriawan melakukan pemantauan sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Bandung, Rabu (27/6/2018) - Wisnu Wage

Kabar24.com, BANDUNG—Pj Gubernur Jabar Moch Iriawan melakukan pemantauan sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Berdasarkan informasi yang diterima bisnis, agenda pemantauan Iriawan akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengunjungi TPS di dekat Gedung Pakuan, Jalan Otista, Bandung.

Iriawan dan rombongan kemudian akan bergerak ke TPS di Wiyataguna, Jalan Padjajaran yang dihuni banyak penyandang disabilitas. Dalam waktu singkat dirinya akan meluncur ke Perumahan Bumi Alamanda di Tubagus Ismail.

Pj Gubernur akan menutup pemantauan TPS dengan mengunjungi Lapas Kebonwaru, Jalan Jakarta. Lalu melanjutkan aktifitas menggelar teleconference Pilkada Serentak didampingi Sekda Jabar Iwa Karniwa di Gedung Sate, Bandung.

Pilkada Jawa Barat 2018 mempertemukan 4 pasangan calon. Mereka adalah Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di nomor urut 1, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan di nomor urut 2, Sudrajat-Ahmad Syaikhu pada nomor urut 3, dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dengan nomor urut 4.

Tag : Pilkada Serentak, Pilgub Jabar 2018
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top