Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Malam Ini Ada Pesta Kembang Api di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Sejak hari pertama, perayaan Jakarta Fair Kemayoran 2018 selalu menghadirkan berbagai sajian hiburan setiap harinya hingga 1 Juli mendatang.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 16 Juni 2018  |  14:09 WIB
Malam Ini Ada Pesta Kembang Api di Jakarta Fair Kemayoran 2018
Kembang api memeriahkan pembukaan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta. ANTARA FOTO - Galih Pradipta
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Sejak hari pertama, perayaan Jakarta Fair Kemayoran 2018 selalu menghadirkan berbagai sajian hiburan setiap harinya hingga 1 Juli mendatang.

Jakarta Fair Kemayoran ini menjadi pilihan utama untuk mengisi waktu libur sekolah maupun libur Lebaran. Pasalnya, banyak hiburan menarik yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah pesta kembang api.

Sajian hiburan tersebut akan berlangsung hingga 1 Juli mendatang. Salah satu hiburan yang disajikan adalah pesta kembang api. Kemeriahan kembang api di atas langit memang selalu dinanti-nantikan para pengunjung setia Jakarta Fair.

Kilauan cahaya indah yang berwarna-warni dari kembang api selalu sukses memberikan kesan menyenangkan.Para pengunjung pun selalu menjadikan ajang ini untuk mengabadikan momen dengan cara berfoto bersama.

Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheuneman mengatakan guna menyambut lebaran, pesta kembang api di Jakarta Fair Kemayoran akan kembali dilaksanakan pada 15-16 Juni 2018. Seluruh pengunjung bisa menyaksikan lagi letusan kembang api setelah sebelumnya juga dilaksanakan pada pembukaan Jakarta Fair Kemayoran pada pembukaan event akbar ini tanggal 23 Mei 2018.

"Kemeriahan kembang api tersebut bisa dinikmati selama dua hari berturut-turut, " kata Scheuneman melalui keterangan tertulis, Sabtu (16/6/2018).

Kemudian di penghujung rangkaian acara Jakarta Fair Kemayoran 2018 nanti, pihak penyelenggara akan kembali meluncurkan kembang api sebagai sajian hiburan penutup setelah Sheila on 7 tampil di atas panggung utama. "Pesta kembang api akan menutup ajang pameran terbesar, terlengkap, dan terlama ini dengan meriah dan megah, "lanjutnya.

Selain pesta kembang api, Jakarta Fair Kemayoran 2018 juga menghadikan berbagai sajian hiburan yang tak kalah seru. Ada penampilan barongsai kelas dunia yang tampil di depan gerbang area Gambir Expo, parade karnaval dengan kostrum warna-warni, konser musik, serta dunia bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jakarta agenda kota
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top