Jubir Aksi 212: Keamanan Rizieq Shihab di Arab Terjamin

Juru Bicara Aksi Bela Islam 212 Novel Bamukmin mengatakan keamanan Pemimpin Front Pembela Islam Habib Rizieq di Arab Saudi terjamin.
Rahmad Fauzan | 12 Juni 2018 15:23 WIB
Habib Rizieq Shihab (tengah) tiba di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, dalam rangka menghadiri pengajian di Masjid Agung Sunan Ampel dengan tema Merajut Ukhuwah Menegakkan Syariah Dalam Bingkai NKRI, Selasa (11/4/2017). - Antara/Umarul Faruq

Bisnis.com, JAKARTA -- Juru Bicara Aksi Bela Islam 212 Novel Bamukmin mengatakan keamanan Pemimpin Front Pembela Islam Habib Rizieq di Arab Saudi terjamin.

Seperti diketahui, Rizieq Shihab meninggalkan Indonesia beberapa waktu lalu setelah namanya tersangkut dalam pelanggaran terhadap Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik dan Undang-Undang Pornografi.

"Habib Rizieq di sana luar biasa. Aman, tidak ada masalah, karena memang bukan buronan," ujar Novel Bamukmin kepada Bisnis, Selasa (12/6/2018).

Novel mengatakan di Arab Saudi Rizieq Shihab tetap melakukan berbagai kegiatan dakwah serta terus berkomunikasi dengan Aksi Bela Islam 212 di Indonesia.

"Habib Rizieq di sana bisa berdakwah dengan leluasa, komunikasi dengan kami lancar, tidak ada hambatan, dakwah ke mana saja lancar," tuturnya.

Dia menambahkan cara yang dilakukan Rizieq Shihab di Arab Saudi, baik itu dalam berdakwah maupun berkomunikasi dengan Aksi Bela Islam 212 di Indonesia merupakan cara yang lebih efektif.

"Justru lebih efektif dengan cara begitu, karena keamanan Habib Rizieq sendiri pun lebih terjamin," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rizieq shihab

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top