Jokowi Datangi Kuningan, Ini Reaksi Warga: Saya Tunggu Dari Pagi

Warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, mengaku senang ketika melihat Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara dekat, meskipun tidak berjabat tangan.
Martin Sihombing | 25 Mei 2018 14:17 WIB
Presiden Joko Widodo - Instagram @jokowi

Bisnis.com, KUNINGAN -  Warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, mengaku senang ketika melihat Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara dekat, meskipun tidak berjabat tangan.

Seperti dikatakan warga Desa Cileya, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan, Sarti di Kuningan, Jumat (25/5/2018), dia mengaku senang desanya bisa dilalui rombongan dan bisa melihat Presiden secara langsung.

"Senang sekali bisa lihat Presidan dan ini momen yang langka, maka saya rela dari pagi menunggu kedatangannya," kata Sarti.

Menurutnya meskipun menunggu lumayan lama, namun setelah melihat Presiden penantian yang cukup lama itu terbayar sudah.

Selama ini, kata Sarti, dia hanya bisa menyaksikan Presiden lewat TV saja belum pernah melihat secara langsung dan ini sangat berkesan.

"Biasanya hanya nonton tv saja kalau mau lihat Presiden, kalau sekarang kan benar-benar nyata," tuturnya.

Senada dengan Sarti, Inoh juga mengaku sangat senang, karena Presiden bisa mengunjungi daerahnya meskipun hanya lewat saja, namun itu membuat bangga.

"Banggalah kan desa kita dilewati persiden, ini momen yang langka, maka saya rela menunggu kedatangan beliau," katanya.

Masyarakat sangat antusias saat adanya kunjungan Presiden ke Bendungan Kuningan, antusias itu terbukti sepanjang perjalanan dari tempat istirahat Presiden sampai lokasi, masyarakat berjajar.

Mereka bergerombol dengan rata-rata mengeluarkan telephon genggam untuk mengabadikan momen kunjungan Presiden.

Tidak hanya anak-anak yang menyambut Presiden, namun semua usia keluar rumah untuk melihat kepala Negara mengunjungi daerahnya.

Sumber : ANTARA

Tag : jokowi
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top