Polisi Bentuk Tim Gabungan Buru Pelaku Penusukan di Bulungan Mahakam

Petugas gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Metro Kebayoran Baru memburu pelaku penusukan yang menewaskan seorang pria Anggi di Bulungan Mahakam.
Newswire | 03 Mei 2018 17:23 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Petugas gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Metro Kebayoran Baru memburu pelaku penusukan yang menewaskan seorang pria Anggi di Bulungan Mahakam.

"Saat ini telah dibentuk tim gabungan untuk penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Steven Tamuntuan di Jakarta, Kamis.

Steven menjelaskan kejadian berawal ketika Anggi duduk bersama istrinya Nurjanah, anak dan keluarganya di depan Warung Bakso Boejangan Mahakam Jakarta Selatan pada Rabu (2/5) pukul 23.55 WIB.

Tiba dari belakang seorang pria tidak dikenal menusuk punggung korban sebanyak dua kali kemudian pelaku melarikan diri.

"Pelaku langsung melarikan diri ke arah Jalan Mahakam," ujar Steven.

Steven menyebutkan kakak korban bernama Dedy Rohedi sempat mengejar pelaku ke arah Jalan Mahakam namun tidak terkejar.

Saksi Dedy kembali ke tempat kejadian perkara (TKP) kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan namun korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Polisi telah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi istri dan kakak korban termasuk warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

 

 

Sumber : Antara

Tag : penikaman
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top