PILGUB JATIM 2018 : Arzeti Siap Menangkan Gus Ipul-Puti

Artis sekaligus anggota DPR Arzeti Bilbina mengaku siap turun ke Jawa Timur mengampanyekan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno di Pemilihan Kepala Daerah setempat 2018.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Februari 2018  |  09:28 WIB
PILGUB JATIM 2018 : Arzeti Siap Menangkan Gus Ipul-Puti
Arzeti Bilbina - Instagram @arzetibi

Kabar24.com, SURABAYA - Artis sekaligus anggota DPR Arzeti Bilbina mengaku siap turun ke Jawa Timur mengampanyekan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno di Pemilihan Kepala Daerah setempat 2018.

"Saya siap ke Jatim untuk berkampanye dan memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti di Pilkada Jatim," ujarnya ketika dikonfirmasi di Surabaya, Senin (26/2/2018).

Selaku kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang merupakan salah satu partai politik pengusung Gus Ipul-Puti, artis yang pernah menggeluti dunia presenter tersebut berkomitmen mengawal dan memenangkannya.

"PKB adalah partai pengusung dan bagaimanapun juga sebagai kader partai harus siap," ucap perempuan yang menjadi anggota Fraksi PKB DPR setelah Imam Nahrawi terpilih menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga pada Kabinet Kerja tersebut.

Kehadiran artis yang pernah menjadi model dan bintang film tersebut ke Jatim menambah deretan publik figur yang mewarnai Pilkada Jatim setelah ada beberapa nama sebelumnya.

Di barisan Gus Ipul-Puti, sebelum nama Arzeti dua nama penyanyi dangdut yang namanya mencuat saat ini, Via Vallen dan Nella Kharisma serta musisi dangdut Shodiq.

Sedangkan di barisan Khofifah-Emil Dardak, terdapat nama artis yang juga anggota Fraksi PAN DPR Anang Hermansyah beserta istrinya, Ashanty, termasuk penyanyi dangdut lulusan kompetisi pemandu bakat di televisi nasional, Danang.

Pilkada Jatim 2018 untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2019-2024 diikuti dua pasangan calon, yakni Khofifah-Emil di nomor urut satu, dan Gus Ipul-Puti di nomor urut dua.

Pasangan nomor satu merupakan calon dari koalisi Partai Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Hanura dan NasDem, sedangkan pasangan nomor dua adalah calon dari gabungan PKB, PDI Perjuangan, PKS serta Gerindra.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pilgub jatim 2018

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top