Pilkada Gianyar 2018 : Tjokorda Raka vs Agus Mahayastra

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar, Bali menetapkan pasangan calon Tjokorda Raka Kerthyasa-Pande Istri Maharani Primadewi serta Agus Mahayastra-AA Gde Mayun sebagai peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Gianyar 2018.
John Andhi Oktaveri | 13 Februari 2018 17:30 WIB
Pasangan calon Tjokorda Raka Kerthyasa-Pande Istri Maharani Primadewi bertarung di Pilkada Gianyar 2018. - kpu.go.id

Kabar24.com, GIANYAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar, Bali menetapkan pasangan calon Tjokorda Raka Kerthyasa-Pande Istri Maharani Primadewi serta Agus Mahayastra-AA Gde Mayun sebagai peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Gianyar 2018.

Acara penetapan dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor KPU Kabupaten Gianyar, Selasa (12/2/2018) dan dihadiri para anggota KPU Kabupaten Gianyar dari berbagai divisi.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra mengucapkan selamat kepada pasangan calon yang telah ditetapkan sebagai peserta Pilkada Gianyar 2018. Dia berharap, usai ditetapkan pasangan calon mereka harus mengikuti mekanisme dan aturan yang berlaku.

“Sampai tahapan ini, tidak ada kendala dan mudah-mudahan sampai berakhirnya Pilkada 2018 di Kabupaten Gianyar nanti. Tetap dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita semuanya," ujar Gde Putra sebagaimana dikutip dari situs web KPU, Selasa (13/2/2018).

Gde Putra menjelaskan, kegiatan penetapan peserta pilkada adalah hasil dari serangkaian proses pendaftaran yang telah dilaksanakan beberapa waktu terakhir.

“Pelaksanaan acara telah berjalan dengan lancar. Sebelumnya telah dilakukan verifikasi terkait kelengkapan dari pada pencalonan maupun calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018," ujarnya.

Selain dihadiri jajaran KPU Kab Gianyar, kegiatan ini juga hadir kedua bakal pasangan calon beserta tim, Kapolres Gianyar, Dandim 1616 Gianyar, Kasat Pol PP Gianyar, Dinas Perhubungan Gianyar, Badan Kesbangpol Gianyar, Ketua Panwas Kabupaten Gianyar, Kejari Kabupaten Gianyar, Parpol pengusul bakal pasangan calon, Anggota Pokja pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon serta Anggota kelompok kerja pendaftaran dan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar tahun 2018.

 

 

Tag : Pilkada Serentak
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top