Melebihi Lamborghini, Ini Honor Tertinggi Pengacara Hotman Paris

Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara dengan honor tinggi di Indonesia.
Nancy Junita | 13 Februari 2018 13:11 WIB
Hotman Paris Hutapea - Instagram @hotmanparisofficial

Kabar24.com, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara dengan honor tinggi di Indonesia.

Berapa kira-kira honor tertinggi yang pernah diperoleh Hotman Paris?

BACA : Hotman Paris Datangi Satu Per Satu Konglomerat Saat Imlek

Melalui akun Instagram @hotmanparisshow_inews, pengacara berdarah Batak ini mengungkapkan honor tertinggi yang diperolehnya.

Menurut pengacara yang bergerak di bidang hukum bisnis internasional ini, bahwa honor tertinggi yang pernah diperolehnya lebih mahal dari harga sebuah mobil mewah Lamborghini.

Ternyata, yang dimaksud pria kelahiran Laguboti Sumatra Utara ini, adalah bahwa honor tertinggi itu bukan merupakan uang, melainkan ucapan terima kasih dari Agus yang memeluk kaki Hotman Paris usai sidang di Pengadilan Negeri Denpasar Bali.

SIMAK : Kesaksian Wanita Berhijab Bersihkan Gereja St. Lidwina Usai Pembacokan Pastor

Agus adalah pemuda miskin dari Sumba yang didakwa terlibat dalam pembunuhan bocah Engeline di Bali. Hotman Paris pun menjadi pengacara Agus. Di persidangan terbukti bahwa Agus bukan pelaku pembunuhan, melainkan ibu angkat Engeline.

Hakim pun memvonis ibu tiri tersebut dengan hukuman penjara seumur hidup. Berikut tulisan Hotman Paris soal honor tertingginya yang dikutip di akun Instagram @hotmanparisshow_inews

Apa honor pengacara yang termahal yang pernah saya terima bahkan lebih mahal dari harga lamborghini? Inilah honorku paling mahal di dunia.

Lihat foto saat klienku Agus pemuda miskin dari Sumba bersujud memeluk kakiku mengucapkan terimakasih di depan sidang pengadilan Denpasar sesudah hakim membacakan vonis yang menvonis Agus bukan pelaku pembunuhan melainkan Ibu tiri Engeline. Sang Ibu tiri dihukum seumur hidup oleh hakim.

Artikel Menarik Lainnya : Ahok Siap Beberkan Bukti Perselingkuhan Vero-Julianto Tio

Hotman menghabiskan waktu 3 bulan di Bali untuk membela Agus, pemuda pembantu rumah tangga dari Sumba yang sangat miskin. Mudah-mudahan Hotman berumur panjang agar bisa menceritakan "legenda" ini ke cucu kelak nanti. Jujur selama 35 tahun Hotman banyak membela orang "salah" menjadi "seolah benar ", dan menghasilkan banyak uang. Tapi semua uang itu disimpan di bank dan tidak pernah aku lihat setiap hari.

Bahkan saat matipun nantinya Hotman tidak akan pamit sama uangnya. Tapi, kenangan saat Agus pemuda miskin tanpa uang 5 perakpun bersujud di kaki Hotman, akan saya bawa ke liang kubur pada saat dipanggil YME kelak.

Satu hal yang saya tidak pernah lupa bahwa hidup ini singkat dan pada waktunya nanti tubuhku akan berakhir di lubang 2m tanah dan pasti saya tidak akan sempat pamit sama ratusan ruko dan lamborghiniku, dan juga tidak akan pamit sama musuh-musuh ku yang geram melihat kesuksesanku. Amin. (Catatan: caption ini saya tulis sambil menangis karena Pengacara muda yang berdiri di sampingku dalam foto bernama "Haposan Sihombing SH", telah meninggal dunia beberapa waktu lalu karena sakit saat mengujungi ibunya di kampung di daerah danau Toba. Kenapa Tuhan "memanggil" dia saat ibunya di kampung sedang bahagia dikunjungi anak darah dagingnya yang sukses sebagai advokat di Bali? Kenapa orang baik dipanggil duluan oleh YME?)

 

 

Tag : hotman paris
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top