Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ahmad Albar Mulai Investasi Saham

Penyanyi rock legendaris Achmad Albar memulai investasi saham setelah sebelumnya tidak pernah berinvestasi. Hal ini diungkapkannya setelah menggelar konser di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), saat penutupan Busa 31 Januari 2017, Rabu.
Gemal AN Panggabean
Gemal AN Panggabean - Bisnis.com 31 Januari 2018  |  21:01 WIB
Ahmad Albar Mulai Investasi Saham
Vokalis God Bless Ahmad Albar beraksi saat konser bertajuk Panggung Sandiwara di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Jumat (7/8). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Penyanyi rock legendaris Achmad Albar memulai investasi saham setelah sebelumnya tidak pernah berinvestasi. Hal ini diungkapkannya setelah menggelar konser di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), saat penutupan Busa 31 Januari 2017, Rabu.

“Hari ini saya baru mulai investasi saham. Selama ini tidak pernah investasi. Karena yang ngurus semua keuangan saya itu istri saya,” katanya saat diwawancarai bisnis di sela-sela konser di BEI.

Dia mengaku, sudah lama mengetahui soal investasi saham. Hanya saja, memang tidak penah berinvestasi. “Saya tahu saham, seperti Unilever dan lain-lain. Tapi, saya tidak begitu mengerti soal investasi. Karena saya hidup di musik,” ucapnya.

Menurut rock star legendaris yang tenar pada era 1970 hingga 1990-an itu, investasi saham itu penting untuk semua kalangan. “Terutama anak-anak muda,” katanya.

Ahmad Albar sukses bersama God Bless selama kurang lebih 40 tahun. God Bless adalah grup musik rock yang telah menjadi legenda di Indonesia. Dasawarsa 1970-an bisa dianggap sebagai tahun-tahun kejayaan mereka.

Salah satu bukti ketenaran God Bless ialah sempat dihadirkan sebagai pembuka konser grup musik rock legendaris dunia Deep Purple di Jakarta pada 1975.

Selain tenar di God Bless, Ahmad Albar juga sukses bersama duet rock, ‘Duo Kribo’ bersama Ucok Harahap. Pria kribo keturunan Arab itu juga sukses bersolo karier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bei god bless
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top