Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Layanan Data Telkomsel di Bali-Nusra Naik 23,26%

Telkomsel Regional Bali dan Nusa Tenggara mencatat trafik layanan data pada malam Tahun Baru mengalami kenaikan 23,26% menjadi sekitar 472.22 Tera Byte dibandingkan hari normal pada 2017.
Ema Sukarelawanto
Ema Sukarelawanto - Bisnis.com 02 Januari 2018  |  16:38 WIB
Teknisi Telkomsel melakukan perawatan jaringan - JIBI/Rachman
Teknisi Telkomsel melakukan perawatan jaringan - JIBI/Rachman

Kabar24.com, DENPASAR--Telkomsel Regional Bali dan Nusa Tenggara mencatat trafik layanan data pada malam Tahun Baru mengalami kenaikan 23,26% menjadi sekitar 472.22 Tera Byte dibandingkan hari normal pada 2017.

EVP Telkomsel Area Jawa Bali Agus Setia Budi mengatakan malam pergantian tahun dapat dilalui dengan baik meskipun terjadi lonjakan trafik komunikasi yang cukup tinggi pada jaringan secara regional.

“Bagi kami kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi di momen-momen spesial seperti tahun baru sangatlah penting,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (2/1/2018).

Menurut Agus sejak awal tim telah melakukan persiapan yang matang agar pelanggan mendapatkan kualitas terbaik dalam berkomunikasi dan memanfaatkan layanan data.

Selain itu, lanjut Agus, terjaganya layanan oleh pelanggan bisa mewujudkan apa yang telah ditargetkan yakni ‘excellent customer experience’ secara berkesinambungan.

Ia pun menyebut Telkomsel sukses mengawal dan melayani kebutuhan komunikasi pelanggan selama malam pergantian Tahun Baru di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Kata dia terdapat lebih dari 4.000 BTS Telkomsel yang tersebar di wilayah Bali.

Selain itu terdapat 2.500 BTS lebih di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan lebih dari 3.100 BTS di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ia menegaskan seluruh BTS tersebut berfungsi dengan baik melayani pelanggan melakukan aktivitas komunikasi dan internet hingga ke pelosok negeri.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top