Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polda Metro Jaya Telusuri Artis Terlibat Narkoba

Polda Metro Jaya memastikan akan menelusuri sejumlah nama artis lain setelah Jennifer Dunn yang diduga terlibat dalam kasus narkotika setelah mendapatkan informasi dari pengedar dan bandar narkoba yang tertangkap.
Jennifer Dunn/twitter
Jennifer Dunn/twitter

Kabar24.com, JAKARTA--Polda Metro Jaya memastikan akan menelusuri sejumlah nama artis lain setelah Jennifer Dunn yang diduga terlibat dalam kasus narkotika setelah mendapatkan informasi dari pengedar dan bandar narkoba yang tertangkap.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol Suwondo Nainggolan mengatakan selama ini pihaknya tidak pernah menargetkan nama artis yang terlibat dalam kasus tersebut. Namun menurutnya, polisi akan menargetkan bandar maupun pengedar terlebih dulu, kemudian baru menindaklanjuti informasi yang diberikan.

"Kita tidak mentargetkan orang, tetapi hanya menindaklanjuti informasi saja. Kita mentarget pengedar dan bandarnya," tuturnya, Selasa (2/1).

‎Sebelumnya, Polda Metro Jaya berhasil meringkus artis Jennifer Dunn yang tertangkap di rumah pribadinya karena terjerat kasus narkotika jenis sabu. Jennifer Dunn tertangkap berdasarkan informasi yang diberikan oleh sang bandar narkotika berinisial FS yang tertangkap lebih dulu.

Menurut Suwondo, hubungan keduanya hanyalah sebatas konsumen dan bandar, tidak sampai pada hubungan asmara. Namun yang kelas, JD dan FS kini resmi ditahan oleh Polda Metro Jaya karena terlibat kasus narkotika‎ jenis sabu.

"Jadi yang ditangkap bandarnya dulu. Setelah itu kita periksa kemudian baru ketangkap JD ini, hubungan mereka adalah konsumen dengan bandar jadi tidak ada hubungan asmara," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper