Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polda Metro Jaya Telusuri Artis Terlibat Narkoba

Polda Metro Jaya memastikan akan menelusuri sejumlah nama artis lain setelah Jennifer Dunn yang diduga terlibat dalam kasus narkotika setelah mendapatkan informasi dari pengedar dan bandar narkoba yang tertangkap.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 Januari 2018  |  20:14 WIB
Jennifer Dunn - twitter
Jennifer Dunn - twitter

Kabar24.com, JAKARTA--Polda Metro Jaya memastikan akan menelusuri sejumlah nama artis lain setelah Jennifer Dunn yang diduga terlibat dalam kasus narkotika setelah mendapatkan informasi dari pengedar dan bandar narkoba yang tertangkap.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol Suwondo Nainggolan mengatakan selama ini pihaknya tidak pernah menargetkan nama artis yang terlibat dalam kasus tersebut. Namun menurutnya, polisi akan menargetkan bandar maupun pengedar terlebih dulu, kemudian baru menindaklanjuti informasi yang diberikan.

"Kita tidak mentargetkan orang, tetapi hanya menindaklanjuti informasi saja. Kita mentarget pengedar dan bandarnya," tuturnya, Selasa (2/1).

‎Sebelumnya, Polda Metro Jaya berhasil meringkus artis Jennifer Dunn yang tertangkap di rumah pribadinya karena terjerat kasus narkotika jenis sabu. Jennifer Dunn tertangkap berdasarkan informasi yang diberikan oleh sang bandar narkotika berinisial FS yang tertangkap lebih dulu.

Menurut Suwondo, hubungan keduanya hanyalah sebatas konsumen dan bandar, tidak sampai pada hubungan asmara. Namun yang kelas, JD dan FS kini resmi ditahan oleh Polda Metro Jaya karena terlibat kasus narkotika‎ jenis sabu.

"Jadi yang ditangkap bandarnya dulu. Setelah itu kita periksa kemudian baru ketangkap JD ini, hubungan mereka adalah konsumen dengan bandar jadi tidak ada hubungan asmara," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kasus narkoba polda jaya
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top