Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Timsar Masih Cari Bocah yang Hilang di Pantai Pelabuhan Ratu

Timsar Masih Cari Bocah yang Hilang di Pantai Pelabuhan Ratu
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Desember 2017  |  21:35 WIB
Timsar Masih Cari Bocah yang Hilang di Pantai Pelabuhan Ratu
Pelabuhan Ratu. - www.beningbanget.com
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Tim SAR gabungan mencari bocah berusia 9 tahun yang hilang tenggelam di Pantai Rawa Kalong, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat saat tengah berenang di sekitar areal pantai.

"Korban diketahui bernama Haikal warga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Bocah ini tenggelam sekitar pukul 17.30 WIB atau di luar jam pengawasan tim life guard," kata Kepala Divisi dan Operasional Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Sukabumi Asep Edom Saepulloh di Sukabumi, Kamis.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan laut yang terjadi di Desa Cipatuguran, Kecamatan Palabuhanratu ini berawal korban bersama keluarganya tengah bermain di sekitar Pantai Rawa Kalong. Diduga berenang terlalu tengah bocah ini terseret arus laut.

Anggota Balawista yang berada di lokasi kejadian mencoba memberikan pertolongan, namun karena arus cukup deras sehingga korban tidak bisa diselamatkan dan langsung hilang tenggelam.

Hingga saat ini, tim SAR gabungan yang dikomandoi Basarnas masih melakukan penyisiran di lokasi kejadian. Tetapi, karena hari sudah malam rencananya pencarian dilanjutkan pada Jumat, (29/12).

"Untuk pencarian masih di darat dengan cara menyisir lokasi kejadian dan diharapkan korban bisa segera ditemukan," tambah Asep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pelabuhan ratu

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top