Berangkat Umrah dari Padang, Jemaah Dibekali Rendang

Pemerintah Kota Padang memberikan suguhan menarik bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) akan mendapatkan buah tangan langsung dari Walikota.
Heri Faisal | 18 Desember 2017 23:37 WIB
Petugas membawa jemaah haji kloter pertama memakai kursi roda setibanya di Bandara International Minangkabau (BIM), Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat, Kamis (7/9). - ANTARA/Muhammad Arif Pribadi

Bisnis.com, PADANG — Pemerintah Kota Padang memberikan suguhan menarik bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) akan mendapatkan buah tangan langsung dari Wali Kota.

Mahyeldi Ansharullah, Wali Kota Padang menyebutkan akan memberikan bingkisan kepada jemaah umrah yang berangkat dari Padang.

“Umrah yang terbang langsung dari Padang, saya siapkan bingkisan, rendang kepada setiap jemaah,” katanya, Minggu (18/12/2017).

Dia menyebutkan untuk melaksanakan ibadah umrah, masyarakat Sumatra Barat dan sekitarnya perlu bangga, karena sudah ada penerbangan langsung khusus umrah dari Padang menuju Jeddah dan Madinah.

Bahkan, di Kota Padang juga sudah diresmikan travel penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) atas nama PT Armindo Jaya Tour.

“Saya bangga dengan kehadiran travel resmi penyelenggara haji khusus di Padang, semoga akan memudahkan masyarakat Padang dan Sumbar secara umum menjalankan ibadah haji khusus,” katanya.

Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Nizar mengatakan kehadiran travel resmi PIHK akan memudahkan masyarakat mendapatkan layanan umrah dengan baik.

“Kami juga minta Armindo Jaya Tour untuk selalu mematuhi ketentuan dan aturan yang ada dalam menjalankan usahanya,” kata Nizar.

 

Tag : padang
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top