Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ridwan Kamil Mundur dari Pilwalkot Bandung

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah mengungkapkan kata mundur dari Pemilihan Wali Kota Bandung pada Minggu (17/12) kemarin.
Ridwan Kamil/Youtube
Ridwan Kamil/Youtube

Kabar24.com, JAKARTA - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah mengungkapkan pernyataan mundur dari Pemilihan Wali Kota Bandung pada Minggu (17/12) kemarin.

Seperti dikutip dari akun instagram pribadinya @ridwankamil, dia menyatakan mundurnya dari pemilihan tersebut di acara launching sosialisasi Pilwalkot Bandung dengan maskot "Si Maung".

Emil juga mengimbau warga Bandung untuk memilih calon wali kota Bandung periode 2018-2023 mendatang dengan teliti melihat rekam jejaknya. Alasannya, agar warga tidak menyesal dengan pilihannya tersebut.

Dia juga menyebutkan meskipun dirinya sudah mundur, masih ada dana sebesar Rp6 triliun yang akan digunakannya untuk mendanai program di tahun depan untuk finalisasi janji politiknya hingga September 2018 mendatang.

"Pagi tadi di acara launching sosialisasi Pilwalkot Bandung dengan maskot "Si Maung". Warga Bandung tercinta, jangan lupa 27 Juni 2018 pemilihan Walikota Bandung 2018-2023. Teliti rekam jejak calon yang disuka. Jangan salah memilih biar tidak kecewa. Tiap walikota tentunya punya gaya berbeda. Yang penting kerjanya terpercaya warga. Selamat memilih walikota yang baru. **Walau saya sendiri pamit mundur, masih ada 6 trilyun rupiah untuk mendanai program di tahun 2018 untuk finalisasi janji-janji politik saya yang tersisa sd september 2018. Semoga Kota ini selalu juara dan dijaga Allah swt. Hatur Nuhun," tulis Ridwan Kamil dalam akun instagramnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper