Rampok Kotak Uang ATM, Dua Pria Ini Diamankan Polisi

Polisi mengamankan dua orang pelaku perampokan kotak uang mesin ATM. Pelaku berinisial RY dan MM diketahui berasal dari Palembang, Sumatra Selatan.
Juli Etha Ramaida Manalu | 08 Desember 2017 19:58 WIB
Ilustrasi - Reuters

Kabar24.com,JAKARTA- Polisi mengamankan dua orang pelaku perampokan kotak uang mesin ATM. Pelaku berinisial RY dan MM diketahui berasal dari Palembang, Sumatra Selatan.

Kejadian ini berawal saat petugas bernama Dedi Susanto hendak mengisi uang di mesin ATM Bank Mandiri yang berlokasi di Jalan Gandaria Tengah III Kelurahan Keramat Pela Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kotak uang yang dibawa, yang mau dimasukkan ke Mesin ATM yang berisikan uang dirampas oleh dua orang yang membawa motor Suzuki Satria Fu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar R. P. Argo Yuwono, Jumat (8/12/2017).

Saat diteriaki maling oleh masyarakat, keduanya kemudian berusaha kabur secara terpisah.

Salah satu pelaku akhirnya berhasil diamankan di lokasi kejadian, sedangkan satu lainnya diamankan di depan pusat perbelanjaan Gandaria City oleh pihak security dan diserahkan ke Polsek Kebayoran Baru.

Kedua pelaku saat ini telah berada di Polda Metro Jaya dan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

 

Tag : perampokan
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top