Pengacara Benarkan Setya Novanto Dekat Dengan Jurnalis MetroTV Hilman Mattauch

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi membenarkan kedekatan hubungan antara kliennya dengan Hilman Mattauch, jurnalis yang turut berada dalam mobil Fortuner bernomor polisi B 1732 ZLO saat kecelakaan terjadi.
Juli Etha Ramaida Manalu | 18 November 2017 02:59 WIB
Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi memperlihatkan foto Setya Novanto yang sedang dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11). - ANTARA/Galih Pradipta

Kabar24.com, JAKARTA- Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi membenarkan kedekatan hubungan antara kliennya dengan Hilman Mattauch, jurnalis yang turut berada dalam mobil Fortuner bernomor polisi B 1732 ZLO saat kecelakaan terjadi.

Saat itu, Hilman diketahui menjadi sopir mobil Fortuner yang hendak mengantar Setya Novanto menuju Studio Metro TV.

"Betul, karena wartawan itu sangat pandai merapat ke beliau dan berita-berita itu waktu beliau menjadi ketua, ke mana-mana kan beliau yang dampingi terus," kata Fredrich, Jumat (17/11/2017) malam sesaat sebelum meninggalkan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Namun, dia membantah desas desus yang beredar bahwa Hilman pernah mendapatkan sesuatu seperti mobil, rumah atau benda berharga lain dari Setnov.

"Kalau dia cewek mungkin ya, sayangnya dia cowok. Yang benar aja... Gak mungkin, itu gak benar, gitu aja," katanya sambil bergurau.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
setya novanto

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top