Setya Novanto Dikabarkan Ditangani 5 Dokter di RSCM

Ketua DPR Setya Novanto disebut mendapatkan perawatan dari lima orang dokter pasca dipindahkan dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).
Juli Etha Ramaida Manalu | 18 November 2017 01:36 WIB
Pengacara Setya Novanto, Frefrich Yunadi memberi keterangan terkait perawatan kliennya di RSCM

Kabar24.com,JAKARTA- Ketua DPR Setya Novanto disebut mendapatkan perawatan dari lima orang dokter pasca dipindahkan dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Usai menjalani tindakan awal dan perawatan selama semalam hingga tengah hari pada Jumat (17/11/2017) di Rumah sakit Medika Permata Hijau, Kuasa Hukumnya, Fredrich Yunadi mengatakan dokter yang merawat Setnov merekomendasikan agar Ketua DPR itu dipindahkan ke RSCM.

"Jadi sekarang dirawat oleh lima dokter," kata Fredrich, Jumat (17/11/2017) malam di RSCM.

Fredrich menolak untuk memberi tahu hasil pemeriksaan yang sudah didapat sejauh ini sejak Setnov dipindahkan ke RSCM. Namun, menurutnya, sejak tiba di RSCM, pria yang juga Ketua Umum Partai Golkar itu langsung menjalani berbagai pemeriksaan.

"Hasil pemeriksaan tanya ke dokter. Saya belum tahu, tapi masih diusahakan supaya sembuh. Banyak proses medisnya, tapi saya ga tahu. Saya tahu pun enggak akan saya buka," tambahnya.

Dia juga menegaskan bahwa pindahnya Setya Novanto ke RSCM adalah berdasarkan rekomendasi dari dokter yang merawat kliennya di Rumah Sakit Medika Putri Hijau.

Tentunya dengan mempertimbangkan kapabilitas RSCM sebagai salah satu rumah sakit terlengkap dan terbaik di Asia, khususnya di Indonesia dan bukan berdasarkan rujukan dari KPK.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
setya novanto

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top