Dokter Tembak Istri, Begini Gaya Dokter H Saat Prarekonstruksi

Sebelum melakukan prarekonstruksi di lokasi kejadian penembakan, H-dokter yang menembak istrinya hingga tewas- sempat memerankan tiga adegan di Polda Metro Jaya. Salah satunya, ketika dia datang untuk menyerahkan diri.
Juli Etha Ramaida Manalu | 13 November 2017 12:04 WIB
Dokter H terus menutupi wajahnya saat proses rekonstruksi di Polda Metro Jaya, dan merasa keberatan saat difoto, Senin (13/11/2017). - Bisnis.com/Juli Etha

Kabar24.com, JAKARTA - Sebelum melakukan prarekonstruksi di lokasi kejadian penembakan, H-dokter yang menembak istrinya hingga tewas- sempat memerankan tiga adegan di Polda Metro Jaya. Salah satunya, ketika dia datang untuk menyerahkan diri.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan menyebut dalam rangkaian prarekonstruksi yang digelar hari ini, Senin (13/11/2017) total 23 adegan yang akan digelar.

"Ada 23 adegan ya. Dua puluh di klinik, tiga di Polda. Harusnya di Bekasi [ada adegan] masukkan peluru, tapi kami bawa ke Polda saja," kata Hendy, Senin (13/11/2017).

Selain adegan memasukkan amunisi ke dalam senjata yang disiapkan, adegan lain yang sebenarnya terjadi di Bekasi adalah ketika H memesan jasa ojek dari klinik tempatnya bekerja, meneduh ketika gerimis turun, juga memasukkan senjata ke dalam plastik setelah dia mengisi amunisi.

Sejauh ini, polisi masih terus mencari kemungkinan adanya fakta-fakta baru dalam kasus ini yang salah satunya diharapkan bisa ditemukan melalui proses prarekonstruksi ini.

Dokter H menembak istrinya L di klinik tempat L bekerja sebagai dokter. Kuat dugaan hal ini dilakukan karena H tidak ingin dicerai oleh L yang telah mengajukan gugatan cerai dan seharusnya akan diputus bulan ini.

 

 

Tag : penembakan
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top