Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL TES CPNS KEMENKUMHAM : Hasil Lengkap Lihat di http://cpns.kemenkumham.go.id

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengumumkan hasil seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil, Kamis (9/11/2017). Sebanyak 17.521 orang yang lulus sebagai CPNS akan bekerja mulai Januari tahun depan.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 10 November 2017  |  14:17 WIB
HASIL TES CPNS KEMENKUMHAM : Hasil Lengkap Lihat di http://cpns.kemenkumham.go.id
Gedung Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta. - Istimewa

 Kabar24.com, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengumumkan hasil seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil, Kamis (9/11/2017). Sebanyak 17.521 orang yang lulus sebagai CPNS akan bekerja mulai Januari tahun depan.

Para peserta yang lulus ditempatkan di sejumlah posisi. Mereka yang lulus tes CPNS ini terdiri dari berbagai jenjang pendidikan. Bagi peserta dengan kualifikasi pendidikan dokter umum dan sarjana dapat di unduh sesuai dengan jabatan di http://cpns.kemenkumham.go.id.

Bagi mereka yang sudah lulus, Kemenkumham melalui akun Twitter @cpnskumham2017 meminta peserta untuk melakukan pemberkasan ulang dengan ketentuan sebagai berikut , yakni:

1.Menginput data melakukan pemberkasan ulang pada aplikasi melalui laman https:// cpns.kemenkumham.go.id mulai tanggal 12 November sampai 16 November

2.Melengkapi dan membawa dokumen persyaratan sebagaimana daftar lampiran II pada Senin-Kami, 13 November -7 November 2017, pukul 08.00 sampai 16.00 waktu setempat di Kantor Wilayah Kemeterian Hukum dan Ham (sesuai tempat pendaftaran bagi diploma III dan SLTA, dan sesuai domisili bagi dokter dan sarjana.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cpns
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top