Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garda Oto Perluas Pangsa Pasar di Bali

PT Asuransi Astra Buana melalui salah satu produknya yakni Garda Oto menguasai pangsa pasar 25% di Bali.

Kabar24.com, DENPASAR--PT Asuransi Astra Buana melalui salah satu produknya yakni Garda Oto menguasai pangsa pasar 25% di Bali.

Paulus C. Wijanarko, Denpasar Branch Manager PT Asuransi Astra Buana mengatakan ‎persaingan yang semakin ketat tak menyurutkan keinginan untuk mendongkrak pangsa pasar di tahun depan.

‎"Garda Oto di Bali mematok target pertumbuhan 10% yang di pengujung tahun ini optimistis tercapai," katanya, Kamis (9/11/2017).

Menurut Paulus pada tahun lalu perolehan premi Rp70 miliar dengan jumlah ‎kendaraan roda empat 550 unit per bulan.

Total kendaraan yang mengunakan jasa perlindungan Garda Oto pada 2016 di Bali mencapai 6.500 unit. Kantor cabang Bali mencatat 4.000 unit yang melakukan klaim atas risiko yang menimpa kendaraan pada tahun lalu.

‎Paulus menambahkan pada kurum Januari-Oktober 2017 jumlah kendaraan roda empat yang menggunakan jasa Garda Oto telah mencapai 5.000 unit lebih dan klaim yang telah dilakukan 4.000 unit..

Noulando MR Kansil, Sect. Head Sales Denpasar Branch mengatakan klaim perbaikan kendaraan roda empat yang diberikan Garda Oto bukan hanya di bengkel resmi Astra Daihatsu, tetapi juga bisa dilalukan di‎ bengkel Kawan Kita, Muji Motor, Auto 2000, dan Auto Metalik yang ada di Bali.

"Kami juga bekerjasama dengan selain bengkel resmi Daihatsu, karena10% pengguna jasa Garda Oto adalah pemilik kendaraan di luar merek Astra Group," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper