Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bos AirAsia Diam-Diam Nikahi Perempuan Muda Korea. Betulkah?

Sebuah kabar tentang pernikahan diam-diam Bos AirAsia Tan Sri Tony Fernandes dengan teman wanitanya asal Korea bernama Chloe muncul di media New Strait Times.
Tony Fernandes dan Chloe/facebook-nstonline
Tony Fernandes dan Chloe/facebook-nstonline

Bisnis.com, KUALA LUMPUR - Sebuah kabar tentang pernikahan diam-diam Bos AirAsia Tan Sri Tony Fernandes dengan teman wanitanya asal Korea bernama Chloe muncul di media New Strait Times.

The New Straits Times (NST) menyebutkan pernikah Tony berlangsung di Cote d'Azur dan hanaya dihadiri kalangan terbatas, keluarga dan teman dekat saja.

The New Straits Times, Minggu (15/10/2017) menampilkan foto pasangan itu dalam busa pernikahan. Tony mengenakan setelan dan Chloe mengenakan busa putih panjang yang menawan.

Pasangan ini mengaku telah menjalin hubungan lebih dari dua tahun, sebelum akhirnya meresmikan ikatan mereka, kemarin.

Tak banyak yang bisa diketahui tentang Chloe. Misteri terkesan sengaja dipelihara pada perempuan berusia 20 tahun itu. Hanya disebutkan bahwa Chloe adalah pribadi yang menarik dan banyak disukai.

Nama belakang Chloe sejauh ini hanya diketahui oleh keluarga dan kalangan dekat saja.

Beberapa tamu VVIP nampak hadir dalam pernikahan rahasia Tony Fernandes itu. Di antaranya hadir Komisaris AirAsia dan bos Tune Group Datuk Kamarudin Meranun, bos CIMB Group Datuk Seri Nazir Razak serta mantan Menteri Perdagangan dan Industri Malaysia Tan Sri Rafizah Aziz.

Sejumlah komentar bermunculan atas pernikahan diam-diam Tony Fernandes. Komentar bernada positif dan negatif tampak di akun facebook The New Straits Times.

Bahkan ada yang mengirim meme Barack Obama bertepuk tangan, selain meme Mickymouse dan Mimy yang bergandengan mesra, serta meme bernada negatif yang menggambarkan pernikahan itu lebih karena uang belaka.

NST tidak menyertakan konfirmasi dari pihak Tony Fernandes atau AirAsia terkait kabar pernikahan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Saeno
Editor : Saeno
Sumber : facebook, NSTonline
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper