Mudik, JK Jamu Tim PSM Makassar

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla akan menjamu seluruh tim PSM di kediaman pribadinya di Jalan Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan pada Jumat malam.
Newswire | 30 Juni 2017 14:50 WIB
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Wapres Jusuf Kalla (kedua kiri), Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad (kiri) dan Kepala Badan Zakat Nasional Bambang Sudibyo (kanan) meluncurkan pembayaran zakat melalui agen Laku Pandai di Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/6). - Antara/Puspa Perwitasari

Kabar24.com, MAKASSAR-- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di sela-sela kunjungannya di kampung halaman menyiapkan waktu khusus mengundang dan menjamu seluruh tim PSM di kediaman pribadinya di Jalan Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan pada Jumat (30/6/2017) malam.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar mengatakan pihaknya diminta untuk mempersiapkan tim dan memenuhi undangan dari orang nomor dua di Indonesia tersebut.

"Tentunya ini merupakan momentum yang spesial bagi tim PSM Makassar. Tim akan berangkat ke rumah Wapres JK usai menggelar latihan sore," katanya.

Mengenai konsep pertemuan atau jamuannya, nanti termasuk hal apa saja yang rencana menjadi pembahasan, pihaknya mengaku belum mengetahui secara pasti.

Dirinya hanya diminta untuk mempersiapkan tim atau menginformasikan ke seluruh tim baik itu pemain, pelatih, ofisial, agar bersiap bertemu dengan JK.

"Para pemain termasuk pelatih kepala Robert Rene Alberts sudah kami beritahukan sehingga bisa memenuhi undangan Wapres di kediaman pribadinya," jelasnya.

Sebelumnya, JK ditemani Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) juga menyempatkan bermain golf bersama para saudagar Bugis-Makassar di Lapangan Golf Padi Valley, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Selanjutnya Wapres dan rombongan juga menyambangi wahana rekreasi Bugis Waterpark Adventure (BWA) Makassar dan melihat langsung progres pembangunan Nipah Mall & Office yang dikerjakan PT Kalla Inti Karsa (KIK), salah satu anak usaha kalla Gorup.

Direktur Operasional dan Pengembangan PT Kalla Inti Karsa Fadly Rifai Kasim mengatakan JK sempat menanyakan langsung progres ke pihak kontraktor yang dijawab dengan penjelasan bahwa pembangunan sudah mencapai 89%  dan akan segera dilanjutkan setelah libur Lebaran.

"Wapres JK berharap Nipah dapat menjadi destinasi wisata belanja baru yang dapat menjadi kebanggaan masyarakat Sulsel dan Makassar pada khususnya," jelas Fadly.

Tag : Wapres JK
Editor : Ratna Ariyanti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top