Bursa Lowongan Kerja Diminati Mahasiswa Baru

Para lulusan perguruan tinggi dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ingin bekerja dapat mengunjungi bursa lowongan kerja di Pulogadung Trade Center Jakarta, hingga besok, Rabu (24/5/2017).
Nurudin Abdullah | 23 Mei 2017 19:46 WIB
Pencari kerja melintas di dekat stan sebuah perusahaan di satu bursa kerja. Ilustrasi - Antara/R Rekotomo

Bisnis.com, JAKARTA - Para lulusan perguruan tinggi dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ingin bekerja dapat mengunjungi bursa lowongan kerja di Pulogadung Trade Center Jakarta, hingga besok, Rabu (24/5/2017).

Santoso, lulusan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta, mengatakan bersama beberapa temannya akan ke bursa lapangan kerja yang diselenggarakan di Pulogadung Trade Center Jakarta untuk mencari informasi.

“Kami rencana besok pagi ke sana, tempat bursa lapangan kerja itu untuk mencari informasi saja, karena belum menyiapkan lamaran kerjanya. Kan baru lulus,” katanya, Selasa (23/5/2017).

Menurutnya, dirnya tahu tentang bursa lapangan kerja di Pulogadung Jakarta Timur dari brosur yang dibawa temannya ke kampus yang isinya antara lain menjelaskan bursa diikuti 30 perusahaan dengan 500 lowongan pekerjaan

Kegiatan bursa lapangan kerja di Pulogadung Trade center, Jakarta Timur terbuka untuk umum, para lulusan SMA, Madrasah Aliah, lulusan D3 dan Paket C, serta sarjana S1 dari semua jurusan.

Selain itu, Bisnis.com mencatat ada bursa lapangan kerja yang lain yaitu Ramadhan Job Expo yang diselenggarakan oleh Karirpedia.com di Mall WTC Mangga Dua, Jakarta pada 7-8 Juni 2017 dan terbuka untuk umum secara gratis.

Ramadhan Job Expo menyediakan kesempatan lapangan kerja bagi lulusan SMA hingga sarjanan S2. Kepada yang berminat diminta membawa surat lamaran yang lengkap dengan CV, foto copi ijazah, foto copi KTP, dan pas foto.

Bagi yang akan mengunjungi busa lowongan kerja, dan berminat menyerahkan lamaran kerja, diminta agar datang dengan berpakaian yang rapi dan sopan.

Tag : perusahaan, perguruan tinggi
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top