Inilah Rencana Ahok Setelah 'Ditumbangkan' Anies

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana melakukan rekreasi bersama keluarga setelah masa jabatannya berakhir pada Oktober 2017.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 22 April 2017  |  08:08 WIB
Inilah Rencana Ahok Setelah 'Ditumbangkan' Anies
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kanan) dan calon Gubernur DKI Anies Baswedan (kiri) berjalan bersama usai melakukan pertemuan di Balai Kota, Jakarta, Kamis (20/4). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana melakukan rekreasi bersama keluarga setelah masa jabatannya berakhir pada Oktober 2017.

"Saya cuma kepikiran, nanti kan Oktober saya selesai [masa jabatan], saya mau jalan-jalan saja sama keluarga," kata Basuki di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Pria yang lebih akrab disapa Ahok sehari-hari itu mengaku sudah sangat lama tidak pergi berekreasi bersama keluarganya sehingga dia berencana melakukannya pada Oktober 2017.

"Saya sudah lama tidak jalan-jalan sama keluarga. Jadi, nanti saya mau pergi saja kemana-mana," ujar Ahok.

Sementara itu, sambil menunggu jadwal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Ahok mengaku akan berupaya secara maksimal untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan.

"Selama enam bulan ini, saya fokus kerja saja, selesaikan semua pekerjaan, jalankan semua program. Mungkin tidak semuanya bisa selesai. Jadi, saya berharap Pak Anies dan Pak Sandi bisa meneruskannya," ungkap Ahok.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta telah menetapkan dua pasangan Calon Gubernur dan Calon wakil gubenur DKI Jakarta yang lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Berdasarkan hasil sejumlah survei hitung cepat atau "quick count", pasangan Anies-Sandi lebih unggul dari pasangan Ahok-Djarot.

Sementara itu, pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 akan dilakukan pada Oktober 2017.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok

Sumber : ANTARA

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top