Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berubah Total, Begini Penampilan Baru Hillary Clinton

Selama masa kampanye sebagai calon Presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton sangat menyukai penampilan yang sederhana dan elegan dengan memakai pantsuit. Tapi, kini penampilan Hillary Clinton berubah total.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 10 April 2017  |  12:02 WIB
Penampilan baru Hillary Clinton - Istimewa
Penampilan baru Hillary Clinton - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Selama masa kampanye sebagai calon Presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton sangat menyukai penampilan yang sederhana dan elegan dengan memakai pantsuit. Tapi, kini penampilan Hillary Clinton berubah total.

Hillary Clinton hadir dalam konferensi Professional Business Woman di California, Amerika Serikat, dengan memakai jaket kulit dan celana hitam, serta kemeja bermotif bunga.

Pada kesempatan itu, dia berbicara menentang seksisme di tempat kerja, mengkritik pemeritahan dan kebijakan Presiden Donald Trump.

Pilihan pakaian Hillary Clinton ini menandakan dia berani keluar dari zona nyamanya dan lebih kreatif dengan pakaian yang dikenakan. Tidak soal busana, istri mantan presiden Bill Clinton itu juga mengubah gaya rambutnya yang berpotongan bob menjadi lebih pendek dan menambahkan poni.

Gaya Hillary Clinton selalu fenomenal. Seperti saat dia memakai setelan hitam dan ungu saat memberikan sambutan konsesinya. Suasana kala itu tentu sangat menyedihkan, tapi dia terlihat chic dan kuat.

Hillary Clinton juga memakai pantsuit berwarna putih saat pelantikan Donald Trump untuk mewakili gerakan pemilih perempuan. Netizen menyambut baik perubahan penampilan Hillary Clinton ini.

“Hillary Clinton memakai jaket kulit adalah estetika baru bagiku,” ujar Laura Snodgrass dalam akun Twitternya.

“Aku tahu kita tidak pernah mengkomentari penampilan seorang wanita, kecuali Hillary Clinton, tapi wow! dia memakai blazer kulit berwarna hitam,” ujar akun Sara Marie Yzaguirre.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hillary Clinton

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top