Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pria Ini Disebut Pembisik Teknologi Donald Trump

Presiden Donald Trump secara perlahan mengisi jajaran penasihat di Gedung Putih dengan orang-orang di bidang teknologi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Maret 2017  |  17:36 WIB
Penasihat bidang teknologi Donald Trump - Twitter
Penasihat bidang teknologi Donald Trump - Twitter

Kabar24.com, JAKARTA - Presiden Donald Trump secara perlahan mengisi jajaran penasihat di Gedung Putih dengan orang-orang di bidang teknologi.

Seminggu setelah mempekerjakan Peter Thiel sebagai kepala divisi teknologi, menurut tiga sumber yang akrab dengan hal ini, Trump mempekerjakan Matt Lira, pengurus bagian digital partai Republik.

Recode melaporkan Lira akan bertindak sebagai asisten khusus bagi presiden untuk kebijakan inovasi dan inisiatif. Dia bergabung dengan Kevin McCarthy di mana Lira membantu inisiatif yang fokus pada isu-isu kebijakan teknologi.

Salah satu tugas Lira, misalnya, membantu McCarthy untuk meloloskan RUU yang membuat para insinyur teknologi menjelaskan pernyataan singkat untuk tugas pemerintah federal -- hal yang ditandatangani Barack Obama di jam-jam terakhir masa pemerintahannya sebagai presiden.

Lira sendiri tidak merespons permintaan untuk memberikan komentar, namun sebuah email kepada tempat lamanya menyebutkan bahwa dia meninggalkan tempat tersebut pada 17 Maret.

Sebelum bergabung dengan GOP pada Juli 2015, Lira menjabat sebagai kepala komite nasional senator partai Republik, yang membantu dana dan memilih kandidat calon partai Republik untuk senat AS.

Lira juga pernah menjabat sebagai penasihat senior untuk mantan House Majority Leader Eric Cantor, dan dia bekerja sebagai kepala digital untuk Paul Ryan saat Ryan mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden dalam pemilihan presiden 2012.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Donald Trump

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top