Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alumni UKI Berikan Penyuluhan di Banten

Sehubungan dengan situasi dan kondisi beberapa daerah di Indonesia yang pada saat ini mengalami berbagai masalah yang sangat memerlukan perhatian dan tindakan nyata yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Ketua DPP Ikatan Keluarga Alumni (IKA)  UKI, Saor Siagian (kiri)  didampingi Ketua IKA Pascasarjana UKI dan Dekan Fakultas Hukum UKI, Hulman Panjaitan (kedua dari kiri)  pengurus IKA Pascasarja UKI, Erni Murniarti ( kanan) dan Roce Marsaulina, meyerahkan bantuan berupa hijab, kopiah dan buku bacaan  kepada siswa SD, serta mengadakan  konsultasi Hukum, pendidikan, ekonomi dan pengobatan gratis kepada masyarakat di Desa Cisereh, Tigaraksa, Banten,.  Minggu (5/3). Acara tersebut  merupakan kegiatan pengabdian/
Ketua DPP Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UKI, Saor Siagian (kiri) didampingi Ketua IKA Pascasarjana UKI dan Dekan Fakultas Hukum UKI, Hulman Panjaitan (kedua dari kiri) pengurus IKA Pascasarja UKI, Erni Murniarti ( kanan) dan Roce Marsaulina, meyerahkan bantuan berupa hijab, kopiah dan buku bacaan kepada siswa SD, serta mengadakan konsultasi Hukum, pendidikan, ekonomi dan pengobatan gratis kepada masyarakat di Desa Cisereh, Tigaraksa, Banten,. Minggu (5/3). Acara tersebut merupakan kegiatan pengabdian/

Kabar24.com, JAKARTA-Sehubungan dengan situasi dan kondisi beberapa daerah di Indonesia yang pada saat ini mengalami berbagai masalah yang sangat memerlukan perhatian dan tindakan nyata yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Antara lain masalah yang terjadi di Desa Cisere, Tigaraksa, Banten diantaranya adalah masalah hukum, masalah kesehatan, masalah pendidikan, masalah perekonomian, masalah keterbatasan informasi dan sebagainya.

Maka , Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pascasarjana UKI bekerjasama dengan Fakultas Hukum dan DPP IKA UKI turut peduli dalam membantu serta memberi beberapa solusi dalam mengatasi masalah tersebut dengan mengadakan penyuluhan hukum, ekonomi dan pendidikan kepada masyarakat setempat di Desa Cisere, Tigaraksa, Banten , dengan terjun langsun menemui masyarakat

Selain penyuluhan, para Ikatan Keluarga Alumni UKI tersebut juga memberi sumbangan berupa hijab, peci dan ratusan buku bacaan untuk siswa SD disekitar desa, yang dihadiri oleh dihadiri Ketua DPP IKA UKI, Saor Siagian bersama Dekan Fakultas Hukum UKI, Hulman Panjaita serta puluhan dosen dari berbagai perwakilan fakultas serta pengurus lainnya di antaranya Erni Murniarti dan Roce Marsaulina.

Dalam kesempatan tersebut Ikatan Keluarga UKI berharap kegiatan ini bisa juga dilakukan di berbagai daerah lain secara bertahap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper