Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Andika Eks-Peterpan Ditangkap Polisi. Ini Komentar Wali Kota Ridwan Kamil

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil prihatin atas tertangkapnya Andika Naliputra oleh petugas kepolisian akibat kepemilikan Tembakau Gorilla.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Maret 2017  |  13:17 WIB
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil - Antara
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil - Antara

Kabar24.com, BANDUNG - Gara-gara memesan Tembakau Gorilla alias ganja sintetis, mantan personel grup Band Peterpan ditangkap polisi.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil prihatin atas tertangkapnya Andika Naliputra oleh petugas kepolisian akibat kepemilikan Tembakau Gorilla.

"Siapa pun itu, apalagi publik figur seperti artis jangan coba-coba mengonsumsi sesuatu yang terlarang," ujar pria yang akrab disapa Emil di Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis (2/3/2017).

Emil mengatakan, seharusnya publik figur menjadi teladan yang baik bagi masyarakat, bukan malah menjadi contoh buruk apalagi sebagai pengguna narkoba.

"Jangan kreatif tapi tidak jadi teladan," katanya.

Untuk itu, ia berharap kasus tersebut dapat menjadi pelajaran bagi artis-artis di Kota Bandung untuk menjaga sikap dan prilaku serta jangan pernah mencoba bersentuhan dengan barang haram tersebut.

"Berikanlah contoh seperti anak-anak SMAN 6 yang jadi teladan berjuang melumpuhkan pelaku teror," kata dia.

Andika Naliputra yang saat ini dikenal sebagai keyboardis The Titans, diciduk petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Kota Bandung pada Selasa (21/2) di kediamannya, lantaran kepemilikan dua bungkus tembakau jenis Gorilla.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba gorilla

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top