Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BMKG: Tidak Ada Titik Api Di Jambi

Stasiun Meteorologi Kelas I Sultan Thaha BMKG Jambi merilis hasil pantauan sensor modis, Satelit Terra dan Aqua, pada Minggu (12/2) tidak ada titik api atau 'hotspot' di wilayah provinsi itu.
Antara
Antara - Bisnis.com 12 Februari 2017  |  09:45 WIB
BMKG: Tidak Ada Titik Api Di Jambi
titik api - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Stasiun Meteorologi Kelas I Sultan Thaha BMKG Jambi merilis hasil pantauan sensor modis, Satelit Terra dan Aqua, pada Minggu (12/2) tidak ada titik api atau 'hotspot' di wilayah provinsi itu.

Pantauan jarak pandang di wilayah itu hingga enam kilometer, kecuali di kawasan Kabupaten Kerinci berkabut pada pagi hari.

Kondisi cuaca di wilayah itu secara umum berawan dan berpeluang terjadi hujan dengan intensitas ringan sebagian Provinsi Jambia bagian timur dan barat pada sore dan malam hari.

Temperatur minimum berkisar 28-32 derajat celcius dan temperatur minimum 18-25 derajat celcius. Arah angin bertiup dari arah barat hingga utara dengan kecepatan 6-25 kilometer per jam.

Sedangkan prakiraan tinggi gelombang di laut perairan timur Jambi dan sekitarnya berkisar 20 centimeter hingga 100 centimeter.

BMKG mengimbau nelayan berhati-hati terhadap gelombang tinggi di wilayah perairan Pinang dan Bintan, Lingga dan Dabo Singkep serta arus laut yang kuat di seluruh wilayah perairan Kepulauan Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMKG titik api
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top