Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tanggapi Cuitan SBY, Menteri Puan Tekankan Kerja Maksimal

Menanggapi cuitan SBY di Twitter, Menteri Puan Maharani menyatakan terus bekerja semaksimal mungkin.
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 23 Januari 2017  |  22:30 WIB
Puan Maharani  - BISNIS
Puan Maharani - BISNIS

Kabar24.com, JAKARTA - Menanggapi cuitan SBY di Twitter, Menteri Puan Maharani menyatakan pemerintah terus bekerja semaksimal mungkin.

Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempertanyakan kondisi negara dan berita hoax lewat akun pribadinya di Twitter pada Kamis (19/1/207). Bunyinya, "Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*"

Ketika dimintai tanggapannya, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani awalnya menolak berkomentar.

"Waduh, kalau itu jangan tanya saya. Tanya ke yang main Twitter. Saya tidak punya [akun] Twitter," ujarnya usai menyaksikan Pagelaran Teater Kebangsaan bertajuk Tripikala di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Namun, setelah ditanya sekali lagi, Puan mengatakan dia dan para menteri di Kabinet Kerja selalu bekerja semaksimal mungkin sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

"Yang diminta oleh Presiden Jokowi adalah kerja kerja kerja. Kami berusaha untuk bisa bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan dan semaksimal mungkin, apakah sekarang atau nanti bermanfaat buat rakyat ke depan," jawabnya.

Menurut Puan, kerja maksimal yang dimaksud yakni bekerja dengan target agar pemerataan pembangunan dan kesejahteraan rakyat dapat tercapai.

"Insya Allah memang tercapai. Namun, yang bisa kami lakukan sekarang adalah masih ada tiga tahun lagi ya semaksimal mungkin kami akan turut serta menyejahterakan rakyat," ucap Puan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby susilo bambang yudhoyono twitter puan maharani kabinet kerja
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top