Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BUMD Ikut Car Free Night di Jalan Sudirman-Thamrin

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta dilibatkan untuk memeriahkan kegiatan car free night di sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin.
Ilustrasi/Jibiphoto
Ilustrasi/Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta dilibatkan untuk memeriahkan kegiatan car free night di sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terlibat dalam pelaksanaan car free night kali ini. Bahkan BUMD juga dilibatkan untuk memeriahkan acara.

"SKPD yang jadi pelaksana harian Dinas Pariwisata, tapi semua SKPD kami libatkan. Ada juga CSR dari BUMD," kata Saefullah, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (27/12).

BUMD yang terlibat seperti PT Jakarta Propertindo, Bank DKI, PD PAL Jaya, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), dan PD Pasar Jaya.

Saefullah menambahkan, tema yang diambil kali ini yakni "Kita Semua Bersaudara". Kalimat tersebut dinilai sangat universal, sehingga diharapkan bisa digunakan untuk berbagai acara.

Untuk anggaran yang dialokasikan di Disparbud yakni sebesar Rp 340 juta. Beberapa artis Ibukota akan tampil pada acara tersebut.

"Ini memberikan hiburan kepada masyarakat dalam merayakan tahun baru," tandasnya.

Lima lokasi panggung akan didirikan di lapangan futsal Monas, depan Gedung Jaya, Bendungan Hilir (Benhil), serta depan Gedung Chase Plaza. Kemudian panggung utama akan didirikan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), tepatnya di Jalan Imam Bonjol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper