Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelawak AS Miliki Video Trump yang Gunakan Bahasa Rasis

Seorang pelawak dari Amerika Serikat, Tom Arnold, mengklaim memiliki kaset di The Apprentice yang berisi komentar Presiden terpilih AS Donald Trump yang belum disensor dan belum dirilis menggunakan bahasa rasis dan ofensif.
Tom Arnold./sports.yahoo.com
Tom Arnold./sports.yahoo.com

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang pelawak dari Amerika Serikat, Tom Arnold, mengklaim memiliki kaset di The Apprentice yang berisi komentar Presiden terpilih AS Donald Trump yang belum disensor dan belum dirilis menggunakan bahasa ‘rasis’ dan ‘ofensif’.

Pelawak Amerika, yang bangkit dan menonjol di film True Lies yang dibintangi bersama Arnold Swarzenegger,  mengklaim kaset itu menunjukkan Presiden terpilih menggunakan bahasa kasar dan memanggil anaknya "idiot".

Dia mengatakan ratusan orang telah menyaksikan rekaman.

"Saya memiliki The Apprentice yang belum disensor di mana dia pernah mengatakan setiap hal buruk, kotor, ofensif, rasis," kata Arnold di acara radio Dori Monson Kiro.

"[Ketika] orang-orang yang mengirim itu kepada saya, itu lucu. Ratusan orang telah melihat ini. Jika itu dijadikan semacam video Natal mereka bersama-sama, ia tidak akan menjadi Presiden Amerika Serikat."

Hasil gambar untuk Donald Trump, Reuters

"Dia duduk di kursi itu mengatakan kata-N, mengatakan kata-C, memanggil anaknya retard, hanya yang begitu berarti untuk anak-anaknya sendiri."

Arnold mengatakan ia telah mengenal miliarder pengembang properti itu selama sekitar 30 tahun, mengatakan ia tahu "begitu banyak" tentang dia.

Komedian itu mengatakan ia tidak percaya kalau kaset itu akan menempatkan pendukung Trump (foto REUTERS) kepadanya jika itu dibebaskan kepada mereka sebelum pemilu.

Seorang wakil untuk Mr Trump tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : independent.co.uk

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper