Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KPK Gandeng Jendela Ide di Hari Anti Korupsi

Dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi 2016 pada 9 Desember mendatang, Komisi Pemberantasan Korupsi menggandeng komunitas seni budaya asal Bandung, Jendela Ide.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 05 Desember 2016  |  13:40 WIB
KPK Gandeng Jendela Ide di Hari Anti Korupsi
Logo KPK - Antara/Widodo S Jusuf

Kabar24.com, JAKARTADalam rangka memperingati hari  Anti Korupsi 2016 yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang, Komisi Pemberantasan Korupsi menggandeng komunitas seni budaya asal Bandung, Jendela Ide.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK, Sujanarko saat menghadiri media briefing teater musikal Raksasa di Artotel Thamrin, Menteng Jakarta Pusat, Senin (5/12).

Selain Sujanarko, juga hadir Marinta Sirait dan Andar Mani dari Jendela Ide yang memaparkan konsep pementasan teater yang akan berlangsung di Gedung Teater Jakarta 22-23 Desember mendatang.

Keterlibatan komunitas Jendela Ide dalam rangka penyebaran nilai-nilai integritas melalui keluarga dan seni lewat pertunjukan teater musikal yang diberi nama Raksasa. Teater musikal ini dimaksudkan memberi pemahaman terkait dengan upaya pencegahan korupsi.  

“Semoga dengan pertunjukan teater ini, semua pihak yang terlibat di dalamnya dapat berperan melawan korupsi,” jelas Sujanarko di hadapan seluruh perwakilan media yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KPK korupsi teater pencegahan
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top