Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JESSICA DIVONIS: Suami Mirna Tantang Amir Papalia

Arief Soemarko, suami Wayan Mirna Salihin, menantang Amir Papalia menunjukkan foto untuk membuktikan dugaannya mengenai pertemuan antar Arief dengan seorang barista Kafe Olivier bernama Rangga sehari sebelum Mirna meninggal.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  13:22 WIB
Suami Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko - Antara
Suami Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Arief Soemarko, suami Wayan Mirna Salihin, menantang Amir Papalia menunjukkan foto untuk membuktikan dugaannya mengenai pertemuan antar Arief dengan seorang barista Kafe Olivier bernama Rangga sehari sebelum Mirna meninggal.

Arief menilai tuduhan Amir tidak berdasar. Dia melaporkan Amir ke Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya dengan tuduhan pencemaran nama baik pada pekan lalu.

"Kalau punya fakta foto, saya tantangin kok. Ini berarti pencemaran nama baik, Amir sudah saya laporkan ke polisi," kata Arief di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016), menjelang sidang pembacaan vonis hukuman terdakwa kasus pembunuhan Mirna, Jessica Kumala Wongso.

Arief yakin bahwa masalahnya ada di es kopi Vietnam yang dipesan Jessica untuk Mirna di Kafe Olivier pada 6 Januari 2016.

"Sekarang kok nyalahinnya saya? Yang bermasalah kopinya kok, bukan saya," kata dia.

Mengenai pernyataan ibu Jessica, Imelda Wongso, yang mempermasalahkan Arief tidak memanggil ambulans untuk membawa Mirna ke RS Abdi Waluyo, Arief mengatakan dia memilih membawa Mirna menggunakan mobil agar bisa lebih cepat sampai ke rumah sakit.

"Yang kedua, kalau ibu menyalahkan masalah ambulans, sekarang saya tantang ibu panggil ambulans jam 17.20 dengan kondisi kemacetan Jakarta, coba panggil berapa lama dia datang?" katanya.

"Saya cuma memerlukan waktu 28 menit. Saya dari rumah ke GI, mengangkat Mirna, dan dia (Jessica) tidak membantu sedikit pun, saya sudah bilang tolong panggilin satpamnya. Saya sudah tunjuk tapi dia enggak respons," kata Arief.

Saat ini Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sudah dipenuhi penonton sidang yang sebagian besar merupakan kelompok pendukung Mirna dan kelompok pendukung Jessica. Sidang dijadwalkan mulai pukul 13.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mirna

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top