Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PM Malaysia Luncurkan Aplikasi Pribadi Lewat Smartphone

Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Abdul Razak meluncurkan aplikasi pribadi melalui telepon pintar atau smartphone app untuk mengabarkan perkembangan aktivitasnya dan memberi pengumuman kepada warganya.
Perdana Menteri Malaysia M Najib (kanan) dan Wakil Perdana Menteri Malaysia./REUTERS
Perdana Menteri Malaysia M Najib (kanan) dan Wakil Perdana Menteri Malaysia./REUTERS

Bisnis.com, KUALA LUMPUR -  Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Abdul Razak meluncurkan aplikasi pribadi melalui telepon pintar atau smartphone app untuk mengabarkan perkembangan aktivitasnya dan memberi pengumuman kepada warganya.

"Saya telah meluncurkan aplikasi Najib Razak yang akan memberikan perkembangan terkini kepada Anda. Unduh sekarang di Google Play Store atau Apple App Store," ujarnya dalam akun twitter @NajibRazak yang dipantau Antara di Kuala Lumpur, Kamis (13/10/2016).

Aplikasi yang dibuat oleh Resonate Digital Sdn Bhd ini terhubung ke twitter blog najibrazak.com, facebook, youtube, instagram dan flickr sang perdana menteri.

Najib juga memberitahukan pengumuman tersebut melalui fans page Facebook yang hingga pukul 12.00 telah dibagikan sebanyak 617 kali dengan mengundang tanggapan sebanyak 983 komentar dan lebih dari 1.500 tanggapan di emoticon dalam waktu beberapa jam.

"Saya telah membuat aplikasi Najib Razak yang akan memberikan perkembangan terkini kepada Anda, semua dalam satu aplikasi. Aplikasi ini akan memberikan siaran langsung eksklusif untuk menyiarkan aktivitas dan program-program saya. Unduh agar kita terhubung," tulis Najib dalam fanspage facebook.

Dalam aplikasi ini, pengguna juga bisa berpartisipasi dalam kampanye dan polling, berbagi opini dan komentar dengan Najib dan belajar tentang kecakapannya dalam berpolitik.

Aplikasi Najib ini tersedia dalam Bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Portugis dan Spanyol.

Sementara itu Wakil Perdana Menteri dan juga Menteri Dalam Negeri Malaysia, Dr Ahmad Zahid Hamidi, sebelumnya telah membuka channel telegram yang beralamatkan di https://telegram.me/ahmadzahidhamidi untuk menyosialisasikan aktivitas dirinya.

Channel telegram yang berisikan aktivitas menteri asal Yogyakarta tersebut merupakan himpunan berita-berita dari media massa, baik cetak dan televisi, youtube maupun infografis, tentang sikap politik serta pandangan Zahid tentang peristiwa aktual di negeri jiran tersebut.

Channel telegram satu arah tersebut saat ini mempunyai 1.146 anggota. Selain mesengger telegram, Zahid juga mempunyai twitter, facebook dan channel youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper