Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kasus Gatot Bradjamusti: Elma Theana Diperiksa, Akan Diajukan 8 Pertanyaan

Siang ini, Kamis (8/9/2016) Elma Theana memenuhi panggilan Polda Metro Jaya guna dimintai keterangan terkait senjata api yang ditemukan di kediaman Aa Gatot di wilayah Pondok Indah.
Elma Theana/Instagram
Elma Theana/Instagram
Kabar24.com,JAKARTA-Siang ini, Kamis (8/9/2016) Elma Theana memenuhi panggilan Polda Metro Jaya guna dimintai keterangan terkait senjata api yang ditemukan di kediaman Aa Gatot di wilayah Pondok Indah.
 
Elma Theana yang tiba di Gedung Resmob Polda Metro sekitar pukul 10.40 menggunakan baju terusan berwarna coklat didampingi oleh pengacaranya.
Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan pihaknya telah menyiapkan sekitar 28 pertanyaan bagi Elma Theana.
 
"Kami membuat draf sekitar 28 pertanyaan yang mungkin berkembang dalam proses penyidikan nanti," katanya, Kamis (8/9/2016).
 
Adapun pertanyaan yang akan diajukan adalah seputar keterlibatannya dalam film AZRAX: Melawan Sindikat Perdagangan Wanita serta kemungkinan Elma Theana mengetahui keberadaan senjata api Aa Gatot.
 
Elma Theana diketahui sebagai salah seorang artis yang ikut berperan dalam film AZRAX bersama Gatot juga Nadine Chandrawinata. Sebelumnya, Gatot menyebutkan bahwa senjata api yang dia pinjam dari Ary Suta digunakan untuk keperluan pembuatan film AZRAX dan DPO.
 
Film AZRAX sendiri baru dirilis pada September 2013 sementara produksi film DPO dimulai pada 2014. Selain Elma, beberapa orang lainnya termasuk sutradara dan artis baik ya g terlibat di dalam film maupun yang diketahui memiliki kedekatan dengan Gatot akan turut dipanggil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper