Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Asyik Main Pokemon Go, Pria Ini Tewas Ditembak

Seorang pria berusia 20 tahun tewas setelah ditembak saAt sedang bermain Pokemon Go di sekitar lokasi wisata di San Francisco.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 08 Agustus 2016  |  15:46 WIB
Pokemon - youtube
Pokemon - youtube

 Kabar24.com, JAKARTA - Seorang pria berusia 20 tahun tewas setelah ditembak saat sedang bermain Pokemon Go di sekitar lokasi wisata di San Francisco.

Pihak kepolisian setempat menyebut, Calvin Riley ditembak pada Sabtu malam oleh seorang tidak dikenal di Aquatic Park dekat Ghiradelli Square.

Seperti dikutip dari Bloomberg, Senin (8/8/2016), Juru Bicara Taman Nasional tempatnya bermain, Lynn Cullivan mengatakan pihak penyidik mempercayai adanya saksi atas kejadian ini karena hal ini terjadi di daerah ramai.

 Robert Jansing, seorang detektif, mengatakan pria bersenjata yang melakukan penembakan tidak mengambil satupun barang Riley atau mencoba merampoknya.

Masih belum jelas apakah serangan ini ada hubungannya dengan Pokemon Go yang telah menjadi sensasi sepanjang musim  seiring dengan membludaknya kunjungan para penggemar guna menemukan dan menangkap karakter kartun di sana.

Namun, akhir-akhir ini kepopuleran permainan ini telah menyebabkan konsekuensi yang tak diinginkan. Sejumlah pemilik properti mengeluhkan  tindakan masuk tanpa izin dan kerusakan yang timbul akibat para pemain. Adapula sejumlah pemain yang terluka dan dirampok karena mereka selalu menatap ponsel  guna mencari monster digital tersebut.

Petugas penegak hukum telah memperingatkan bahaya yang mungkin timbul akibat permainan tersebut .

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ditembak Pokemon Go

Sumber : Bloomberg

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top