Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asyik Main Pokemon Go, Pria Ini Tewas Ditembak

Seorang pria berusia 20 tahun tewas setelah ditembak saAt sedang bermain Pokemon Go di sekitar lokasi wisata di San Francisco.
Pokemon/youtube
Pokemon/youtube

 Kabar24.com, JAKARTA - Seorang pria berusia 20 tahun tewas setelah ditembak saat sedang bermain Pokemon Go di sekitar lokasi wisata di San Francisco.

Pihak kepolisian setempat menyebut, Calvin Riley ditembak pada Sabtu malam oleh seorang tidak dikenal di Aquatic Park dekat Ghiradelli Square.

Seperti dikutip dari Bloomberg, Senin (8/8/2016), Juru Bicara Taman Nasional tempatnya bermain, Lynn Cullivan mengatakan pihak penyidik mempercayai adanya saksi atas kejadian ini karena hal ini terjadi di daerah ramai.

 Robert Jansing, seorang detektif, mengatakan pria bersenjata yang melakukan penembakan tidak mengambil satupun barang Riley atau mencoba merampoknya.

Masih belum jelas apakah serangan ini ada hubungannya dengan Pokemon Go yang telah menjadi sensasi sepanjang musim  seiring dengan membludaknya kunjungan para penggemar guna menemukan dan menangkap karakter kartun di sana.

Namun, akhir-akhir ini kepopuleran permainan ini telah menyebabkan konsekuensi yang tak diinginkan. Sejumlah pemilik properti mengeluhkan  tindakan masuk tanpa izin dan kerusakan yang timbul akibat para pemain. Adapula sejumlah pemain yang terluka dan dirampok karena mereka selalu menatap ponsel  guna mencari monster digital tersebut.

Petugas penegak hukum telah memperingatkan bahaya yang mungkin timbul akibat permainan tersebut .

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper