Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cameron Bersenandung Usai Umumkan Theresa May Jadi PM Inggris

Perdana Menteri Inggris David Cameron kedapatan bersenandung kecil sambil berjalan menjauhi kamera setelah mengumumkan dia akan menyerahkan kekuasaan kepada penggantinya Theresa May pada Rabu (13/7/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Juli 2016  |  13:47 WIB
Cameron Bersenandung Usai Umumkan Theresa May Jadi PM Inggris
Perdana Menteri Inggris David Cameron berbicara di depan rumah di Jalan Downing No.10 London, sesaat setelah Inggris memutuskan keluar dari Uni Eropa - Reuters
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Perdana Menteri Inggris David Cameron kedapatan bersenandung kecil sambil berjalan menjauhi kamera setelah mengumumkan dia akan menyerahkan kekuasaan kepada penggantinya Theresa May pada Rabu (13/7/2016).

Cameron masih memakai mikrofon yang disematkan di kerah bajunya saat dia berjalan dan terdengar bersenandung saat mencapai pintu 10 Downing Street, kediaman resminya, dalam rekaman video yang disiarkan ITV.

Saat pintu dibuka, dia terdengar mengatakan "Right!" sebelum pintu tertutup dan terdengar suara gesekan, yang menandakan mikrofon tengah dilepas.

Beberapa saat sebelumnya ketua Partai Konservatif yang mengundurkan diri itu mengumumkan: "Kita akan punya perdana menteri baru di gedung di belakang saya sebelum Rabu malam".

Ada beberapa pandangan berbeda soal senandung Cameron yang disampaikan jurnalis lewat Twitter, seperti dilaporkan AFP.

Rob Hutton dari Bloomberg mengatakan senandung itu terdengar seperti awal lagu tema untuk drama seri politik AS "West Wing", sementara Robert Peston dari ITV menilai itu hanya senandung gaya "Winnie the Pooh".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

david cameron

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top