Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Warga NTT Nikmati Layanan Sosial

Yayasan Felix Maria Go atau YFMG menggelar aksi sosial berupa pengobatan gratis dan program penyediaan air bersih bagi warga Desa Naen, Kebupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 08 Juli 2016  |  19:23 WIB
Ilustrasi. - .
Ilustrasi. - .

Kabar24.com,JAKARTA- Yayasan Felix Maria Go atau YFMG menggelar aksi sosial berupa pengobatan gratis dan program penyediaan air bersih bagi warga Desa Naen, Kebupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Berdasarkan rilis yang diterima Jumat (8/7/2016), yayasan tersebut menyumbang bak air yang berfungsi untuk menyaring air embung menjadi air bersih. Program sanitasi air dari yayasan ini untuk menunjang kesehatan masyarakat khususnya warga desa Naen.

Welfrid Go salah satu dewan penasehat yayasan YFMG mengatakan, kegiatan sanitasi air dan pengobatan gratis adalah kegiatan yang saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga.

Anggota YFMG, Cinthya Siego disela-sela kegiatan ini berkenan mendampingi kelompok masyarakat beranggotaan enam orang dari warga RW untuk memastikan kelangsungan program sanitasi berupa edukasi agar dapat memelihara dan menjaga kelangsungan sistem pemompaan dan pemipaan sanitasi air.

Selain pengobatan gratis dan penyediaan air bersih, aksi sosial ini dilengkapi dengan bantuan berupa sembako bagi warga desa Naen yang membutuhkan.

Melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat membantu warga untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan kesehatan serta kesejahteraan.

"Kedepannya kami berkomitmen untuk terus membantu warga di desa-desa dan daerah untuk mewujudkan kualitas masyarakat yang mandiri,sehat dan sejahtera," pungkasnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aksi sosial
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top