Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Warga NTT Nikmati Layanan Sosial

Yayasan Felix Maria Go atau YFMG menggelar aksi sosial berupa pengobatan gratis dan program penyediaan air bersih bagi warga Desa Naen, Kebupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur
Ilustrasi./.
Ilustrasi./.

Kabar24.com,JAKARTA- Yayasan Felix Maria Go atau YFMG menggelar aksi sosial berupa pengobatan gratis dan program penyediaan air bersih bagi warga Desa Naen, Kebupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Berdasarkan rilis yang diterima Jumat (8/7/2016), yayasan tersebut menyumbang bak air yang berfungsi untuk menyaring air embung menjadi air bersih. Program sanitasi air dari yayasan ini untuk menunjang kesehatan masyarakat khususnya warga desa Naen.

Welfrid Go salah satu dewan penasehat yayasan YFMG mengatakan, kegiatan sanitasi air dan pengobatan gratis adalah kegiatan yang saling mendukung dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga.

Anggota YFMG, Cinthya Siego disela-sela kegiatan ini berkenan mendampingi kelompok masyarakat beranggotaan enam orang dari warga RW untuk memastikan kelangsungan program sanitasi berupa edukasi agar dapat memelihara dan menjaga kelangsungan sistem pemompaan dan pemipaan sanitasi air.

Selain pengobatan gratis dan penyediaan air bersih, aksi sosial ini dilengkapi dengan bantuan berupa sembako bagi warga desa Naen yang membutuhkan.

Melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat membantu warga untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan kesehatan serta kesejahteraan.

"Kedepannya kami berkomitmen untuk terus membantu warga di desa-desa dan daerah untuk mewujudkan kualitas masyarakat yang mandiri,sehat dan sejahtera," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper