Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Viral RS Apung Dr Lie Dharmawan Tenggelam, SiCepat Ekspres Berikan Bantuan

SiCepat Ekspres menyalurkan donasi sebesar Rp50 juta pada 30 Juni 2021 ke Yayasan DokterShare di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 02 Juli 2021  |  01:50 WIB
Layanan SiCepat yang terjangkau dan strategi brand awareness secara signifikan berdampak positif bagi bisnis Sicepat.  - Sicepat
Layanan SiCepat yang terjangkau dan strategi brand awareness secara signifikan berdampak positif bagi bisnis Sicepat. - Sicepat

Bisnis.com, JAKARTA - Merespons karamnya Rumah Sakit Apung Drm Lie Dharmawan, SiCepat Ekspres bantu memberikan dana untuk perbaikan kapal baru.

SiCepat Ekspres menyalurkan donasi sebesar Rp50 juta pada 30 Juni 2021 ke Yayasan DokterShare di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Dr. Lie Dharmawan.

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai turut prihatin atas peristiwa karamnya Rumah Sakit Apung Dr. Lie Dharmawan di Teluk Sape, NTB.

"Rumah Sakit Apung ini telah banyak memberikan kontribusi bagi Negeri. Semoga bantuan yang kami berikan, dapat membantu RSA untuk bangkit kembali, dan menjalani tugas mulianya dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya, Kamis (1/7/2021).

Rumah Sakit Apung pertama di Indonesia yang didirikan oleh Dr. Lie Dharmawan karam di Teluk Sape, Nusa Tenggara Barat pada 16 Juni 2021 lalu.

Dr. Lie Dharmawan selaku Pendiri Yayasan DokterShare juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari berbagai pihak dalam rangka membantu Rumah Sakit Apung.

“Yang kami lakukan tidak hanya dari tenaga kami sendiri. Kami menerima begitu banyak bantuan dari berbagai pihak yang tergerak hatinya untuk memajukan Indonesia, khususnya masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan medis. Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada SiCepat Ekspres atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat,” ujar Dr. Lie.

Berdasarkan keterangan dari Dr. Lie Dharmawan, sebanyak enam orang ABK Rumah Sakit Apung berhasil diselamatkan dan tidak terdapat korban jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr aksi sosial
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top