Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fotografer Internasional Gelar Workshop di Capella Honda Pekanbaru

Bisnis.com, PEKANBARU Dua fotografer yang namanya sudah tidak asing lagi di tanah air bahkan sudah dikenal di kalangan dunia internasional lewat foto-foto yang diabadikannya, yakni Ebbie Vebri Adrian dan Barry Kusuma, Rabu, 11 Mei 2016 mendatang, hadir dalam Workshop Fotografi.
Ilustrasi fotografer/Antara
Ilustrasi fotografer/Antara

Kabar24.com, PEKANBARU – Dua fotografer yang namanya sudah tidak asing lagi di Indonesia bahkan sudah dikenal di kalangan dunia internasional lewat foto-foto yang diabadikannya, yakni Ebbie Vebri Adrian dan Barry Kusuma, Rabu, (11/5/2016), hadir dalam Workshop Fotografi.

Workshop tersebut bertema ''Go International'' di Karim Auditorium Lantai IV diler utama motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara, Jalan Soekarno-Hatta No. 88 Pekanbaru.

Dalam keterangan pers yang diterima, Senin (9/5/2016), disebutkan workshop fotografi kali ini didukung penuh oleh Capella Honda karena kedua fotografer yang hadir adalah fotografer yang sudah mendunia. 

Ebbie telah berkeliling Indonesia dari Sabang sampai Merauke dalam kurun waktu 9 tahun untuk mendokumentasikan keindahan Indonesia dengan menerbitkan buku ''Indonesia A World of Treasure''.

Ebbie juga sudah mengharumkan nama Indonesia lewat pameran-pameran foto di luar negeri. Sementara Barry Kusuma adalah travel fotografer yang namanya tak asing lagi di dalam dan luar negeri. Beberapa karyanya bahkan sudah dimuat di berbagai majalah internasional.

Panitia Penyelenggara kegiatan Afrianto mengatakan kedua fotografer ini akan berbagi tips dan teknik menembus pasar internasional. “Diharapkan dengan hadirnya kedua fotografer andal tersebut, maka kreativitas serta kualitas fotografer pemula dan fotografer profesional yang ada di Pekanbaru atau Riau pada umumnya dapat lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Sie Ceng mengatakan Capella Honda menyambut baik acara workshop ini dan berharap fotografi di Riau ini akan terus tumbuh dan semakin berkembang serta mampu memunculkan entrepreneur bidang fotografi. 

“Kami fasilitasi seminar gratis bagi teman-teman fotografer, pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum agar mereka terpacu dan termotivasi untuk memberikan foto-foto terbaik yang dapat bersaing di pasar internasional,” kata Sie Ceng.

Selain Capella Honda, tambah Afrianto, turut serta mendukung acara workshop ini yakni Bank Riaukepri, Riau Investment Coorporation, The Premiere, Grand Elite, Sosiopreneur Demi Indonesia Riau dan Honda Soekarno-Hatta.

“Peserta yang sudah mendaftar cukup banyak, bukan hanya dari Kota Pekanbaru, tetapi juga dari Siak, Kuansing, Tembilahan, Payakumbuh, Jambi dan bahkan Makassar,” katanya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper