Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Komite Ekonomi dan Industri Nasional Akan Dilantik Presiden Pagi Ini

Jajaran pengurus Komite Ekonomi dan Industri Nasional yang akan bertugas memberi pertimbangan Presiden dalam percepatan pembangunan akan dilantik Presiden Joko Widodo hari ini Rabu (20/1/2016) di Istana Negara.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 20 Januari 2016  |  08:48 WIB
Komite Ekonomi dan Industri Nasional Akan Dilantik Presiden Pagi Ini
Jajaran pengurus Komite Ekonomi dan Industri Nasional akan dilantik Presiden Joko Widodo hari ini - ilustrasi/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Jajaran pengurus Komite Ekonomi dan Industri Nasional yang akan bertugas memberi pertimbangan Presiden dalam percepatan pembangunan akan dilantik Presiden Joko Widodo hari ini Rabu (20/1/2016) di Istana Negara.

Agenda yang diterima Kabar24.com dari Istana menyebutkan, Presiden Joko Widodo akan melantik Kepala Badan Restorasi Gambut Nazir Foead. Setelah itu melantik Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris serta Anggota Komite Ekonomi dan Industri Nasional di Istana Negara Jakarta pukul 09.30 wib.

Informasi yang beredar, Ketua KEIN akan dijabat oleh Ketua Majelis Penasehat Partai PAN Soetrisno Bachir, Wakil Ketua Arif Budimanta dan Sekretaris Putri Wardani. Kemudian ada 17 anggota yang berasal dari pengusaha, ekonom, akademisi dan industrialis.

Ketujuhbelas anggota tersebut adalah Hendri Saparini, Hariyadi Sukamdani, Eddy Sariatmadja, Sudhamek, Johnny Darmawan, Benny Soetrisno, Mohamad Fadhil Hasan, Benny Pasaribu, Sonny Budi Harsono, Aries Muftie, Muhammad Syafii Antonio, M. Najikh, Andri BS Sudibyo, Zulnahar Usman, Irfan Wahid, Donny Oskaria, Sugiarto Alim.

Selain melantik Kepala BRG dan KEIN, Jokowi dijadwalkan menerima Pannitia Pelaksana Hari Pers Nasional 2016 di Istana Merdeka pukul 10.30. Dilanjutkan menerima Ketua Umum Forum Rektor pukul 11.00.

Pada siang harinya pukul 14.00 memimpin rapat terbatas dengan topik kemudahan berusaha (Ease of Doing Business/EODB) dilanjutkan ratas dengan topik Pencegahan Tindak Kekerasan dan Penindasan (bullying) terhadap anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

komite ekonomi nasional ketua komite ekonomi nasional
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top